Nasional

LUAR BIASA!! Rohil Raih Juara Pertama Anugrah Pesona Indonesia 2017, Kategori Wisata

Bupati Rohil H Suyatno, Kepala Dinas Periwisata Rohil Ali Aspar, Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto. Mereka pose poto bersama usai menerima penghargaan pesona indonesia dijakarta, Sabtu (25/11/2017) digedung studio Metro Tv

JAKARTA,WAWASANRIAU.COM - Bupati H. Suyatno menghadiri acara malam anugrah pesona indonesia 2017 di Grand Studio Metro TV Jakarta, kegiatan yg diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI bekerja sama dgn Kementerian Kominfo RI serta sponsor lainnya. 

Kabupaten Rokan Hilir pada event ini meraih juara pertama utk kategori Atraksi Wisata Budaya dan diikuti Provinsi Riau sebagai Juara umum Anugerah Pesona Indonesia 2017, Sabtu (25/11/2017) dijakarta. 

Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Sekretaris kementerian menyerah kan penghargaan tersebut disaksikan oleh para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia yg meraih juara pada event tersebut. Penilaian ini dirangkum mulai dari bulan juni sampai oktober 2017 melalui websit maupun sms.

Bupati H. Suyatno menyampaikan Apresiasi dan terima kasih buat masyarakat khususnya Rokan Hilir dan masyarakat Indonesia umumnya dimanapun berada atas peran dan perhatian yang diberikan.

"Mudahan -mudahan melalui event ini dapat mendongkrak minat orang untuk berkunjung kenegeri Seribu Kubah. Tentunya juga menjadi peluang bagi masyarakat Bagansiapiapi untuk menggali segala potensi yg tentunya akan kita dukung dan diperhatikan."kata Suyatno. 

Pada kesempatan ini ada 15 kategori yang dinilai tiap potensi pariwisata yg berasal dari diseluruh nusantara, industri pariwisata masih byk harus dikembangkan, 2017 Kementerian Pariwisata optimis karena melihat jumlah Wisman yg masuk keindonesia serta sosialisasi lokal oleh pemerintah daerah dlm mempromosikan potensi didaerah nya.

Jumlah suara yg masuk berasal dari voters domestik bahkan luar negeri serta berharap agar domestik bruto pada masa yg akan dtg lebih baik lagi. Kemudian Kementerian Kominfo jg ikut partisipasi dgn website gratis pada daerah nominasi potensi pariwisata agar lebih bisa meningkatkan promosi potensi daerah tersebut. 

Sumber: Humas dan Protokol Pemkab Rohil
Laporan: Azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar