Hukrim

Sedang Menjaring Nelayan Panipahan Rohil Temukan Mayat

Tim Sar menamybut kedatangan jasda nelayan Rohil sudah jadi mayat

PANIPAHAN,WAWASANRIAU.COM - Baharuddin (56) ditemukan terapung dipermukaan laut dengan kondisi sudah menjadi mayat. titik kordinat penemuan n.249.137e.100.34.672 wiayah perairan Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, Sik,MH dikonfirmasi melalui Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, mengatakan Baharudin bekerja sebagai Nelayan, merupakan warga jalan tanjung rukam desa panipahan darat RT 006 RW 012 Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Rohil.

Deketahui, sebelumnya korban terjatuh kelaut sejak hari sabtu 07 oktober 2017, pekan lalu.Para saksi yang melihat langsung juga seorang nelayan warga Palika, Atan(40), Sugiman(42), Sofian Edi (40) dan Sabri(32).

Namun sejak terjatuh jasad korban baru ditemukan pada Senin 09 okt ober 2017, sekira pukul 09.00 wib, oleh masyarakat Nelayan yang sedang menjaring ikan.

Kronologisnya, Ketika sedang menjaring seorag nelayan tiba-tiba menemukan sosok manusia yang terapung dengan kondisi sudah tak bernyawa. Dengan inisiatif, sendiri ia membawa dengan sampan kekpanipahan untuk dilaporkan kepihak keluarga dan instansi terkait.(wrc/yan)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar