Lancang Kuning

Pawai Ta'aruf MTQ Rohil Ke XIV Berlangsung Meriah

Peserta pawai Taaruf MTQ Rohil ke 14

WAWASANRIAU.COM - Pawai ta'ruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XIV Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dimeriahkan sekitar 3000 peserta pawai yang di ikuti oleh barisan kafilah dari 18 Kecamatan Se-Rokan Hilir serta barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Rohil. Pawai secara resmi dilepas oleh Bupati Rohil, H. Suyatno di halaman kantor eks Bupati Rohil jalan mardeka. Sabtu (29/07/2017)

Pelepasan pawai turut dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil, H.Nasrudin Hasan, Forkompinda, Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiludin, Sekdakab H.Surya Arfan, para Asisten, Kepala OPD, Ketua Penggerak PKK Rohil, Darma Wanita serta para kabag dilingkungan Pemda Rokan Hilir.



"Alhamdulillah saya sangat bergembira sekali, karena Pawai Ta'aruf MTQ tahun ini cukup meriah. Ini merupakan sesuatu yang tidak disangka, walaupun daerah dalam kondisi defisit, tapi antusias masyarakat untuk memeriahkan acara MTQ ini luar biasa," Kata Bupati Rohil, H. Suyatno saat ditemui usai acara pawai.

Lanjutnya, Ini menunjukkan kebersamaan kita, biarpun dana yang terbatas tapi semangat daripada MTQ ini terus membara, bergelora yang diikuti oleh kafilah dari 18 Kecamatan dengan berbagai miniatur dan juga seluruh OPD yang ada sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini berlangsung meriah dan lancar. Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pawai," Ungkap Suyatno Sumringah.

Adapun rute perjalanan pawai dimulai dari Jalan Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira, Jalan Riau, Jalan Perniagaan dan kembali ke Jalan Merdeka


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar