Kungker ke Rohil

Setnov Ajak Kadar Golkar Rohil Dukung Jokowi

Ketum DPP Golkar berikan saat memberikan dukungan ke ketua DPD II Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto ajak kader partai Golkar Rohil untuk mendukung Joko Widodo pada Pilpres mendatang. para kader Golkar di daerah diharapkan bisa merngkul masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mendukung Joko Widodo. Minggu (11/06/2017)

Hal itu dikatakan Setya Novanto saat berkunjung ke kantor Partai Golkar Kabupaten Rohil di bawah pimpinan Nasrudin Hasan.

"Mudah-mudahan dalam konsolidasi di seluruh Indonesia kita mendukung, mencalonkan dan memenangkan calon kita Joko Widodo," kata Setya Novanto.



Kedatangan Setya Novanto ke Rohil didampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan langsung disambut Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. Tampak juga hadir 10 Anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar, Ketua AMPG Rohil Rosyadi dan kader lainnya.

Nasrudin Hasan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Setya Novanto dan Gubernur Riau ke Rohil. Nasrudin Hasan juga merasa bangga dengan kedatangan Setya Novanto.

"Pada hari ini kami ingin menyampaikan satu sikap antara DPD, pengurus Ormas tentang pernyataan sikap kesetiaan berdasarkan Munas. Selanjutnya juga menyerahkan dukungan pencalonan Gubri," paparnya.

Dari 45 anggota DPRD Rohil, lanjut Nasrudin, 11 kursi merupakan dari Golkar. Ini merupakan modal utama untuk berjuang kedepan. "Kami ingin ketua umum memberikan dorongan dan dukungan kepada kami. Mudah-mudahan kedatangan ketua umum ini dapat menjadi penyemangat dalam pemenangan," harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Setya Novanto mengaku bangga dengan keberhasilan partai Golkar di Kabupaten Rohil. "Saya bangga di Rohil dapat mencapai 11 anggota DPRD. Kita harapkan Rohil menjadi yang terbaik dalam setiap pemilihan. Apalagi ketua DPRD  Rohil merupakan dari Golkar," ujarnya.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar