Life Style

Polres Rohil Musnahkan Barang Tangkapan Hasil Giat K2YD

Barang tangkapan hasil K2YD sebelum dimusnahkan
UJUNGTANJUNG,WAWAWANRIAU.COM - Kepolisian Resort  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan pemusnahan Miras, Mercon dan makanan kadaluarsa hasil giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan halaman gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil. Pemusnahan di pimpin lansung oleh Waka Polres Rohil  Kompol Kurnia Sik. Selasa (06/06/2017)
 
Dalam pemusnahan turun hadir Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Dodi Harza Kusumah SH, Sik,para Kasat, Wakaden Brimob Kompol HP. Simanjuntak, Kasi Pidum Kajari Rohil Sobrani Bizar, SH,
Dinas Kesehatan,BPBD,Satpol PP , Camat Tanah Putih, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 
Pemusnahan dilakukan dengan cara digiling menggunakan alat berat jenis Bomag.miras yang dimusnahkan sebanyak delapan ratus empat puluh enam botol miras dari berbagai merk, tiga jeregen tuak, seratus lima puluh sembilan bungkus mercon dan seratus bungkus makanan kadaluarsa.
 
Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, dalam sambutannya, menjelaskan,pemusnahan yang dilakukan saat ini adalah hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).
 
"Ini merupakan hasil dari kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan."Kata Kompol Kurnia melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery.
 
Kompol kurnia Juga menyebutkan,adapun giat bertujuan untuk terciptanya situasi aman dan Kondusif, serta rasa tenang  bagi Masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1438 H.Selain itu,juga bertujuan untuk menekan tindak kejahatan yang dimulai dari minum-minuman keras.
 
Dengan demikian,Wakapolres juga mengajak seluruh Masyarakat serta para tamu undangan agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar