Novel Baswedan Diteror

Panglima TNI Berikan Pasukan Terbaik untuk Kawal Penyidik KPK

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Jakarta - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sangat mengutuk keras pelaku teror yang menyerang penyidik KPK Novel Baswedan. Gatot pun siap memberikan pengawalan yang terbaik kepada para penyidik KPK.

"Saya berikan pasukan yang terbaik. Dan saya tidak akan menyebutkan siapa orangnya. Kita beri pengawalan tidak terlihat," ujar Gatot di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017).

Bahkan, jika memang diperlukan, pasukan yang dijanjikan tersebut akan mengawal selama 24 jam. Walaupun belum ada permintaan secara resmi kepada TNI, menurutnya, saat ini tinggal pelaksanaan saja.

"Kita sudah berkoordinasi tinggal pelaksanaannya saja. Kita siapkan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan," tuturnya.

Sebelumnya diketahui penyidik KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal setelah menunaikan salat subuh di Masjid Al-Ihsan. Lokasi masjid itu sekitar 4 rumah dari kediaman Novel di Jalan Deposito T Nomor 8, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut.

Saat ini kondisi penglihatan Novel mulai membaik setelah terkena siraman air keras. Penanganan medis lanjutan untuk mata Novel akan dilakukan di rumah sakit di Singapura.

 

sumber detik.com
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar