Lancang Kuning

Musda PEKAT IB Rohil, Arwin : Mencari Sososk Pemimpin

Arwin

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bakal dikukuhkan. Pelaksanaan dilakukan dengan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I. Demikian hal itu dikatakan Plt Ketua PEKAT IB, Rohil, Arwin.

"Kita dengan semua pengurus telah melakukan rapat, hingga diputuskan dalam waktu dekat akan melakukan Musda. Dalam musda nanti kita akan menunjuk siapa kader pengurus yang dianggap layak memimpin PEKAT IB Rohil lima tahun kedepan, Ya tentunya sesuai dengan hasil suara secara aklamasi."kata Arwin, Jumat (2/12/2016).
 

Sebagai pemegang mandat ia tidak menutup diri, Arwin menghimbau kepada semua elemen masyarakat Rohil, baik itu dari kaum Ulama, Aktifis dan tokoh Masyarakat agar siap bergabung dan kalau perlu mengusulan diri untuk mencalon sebagai calon ketua guna memipin PEKAT IB Rohil.

Arwin menerangkan, PEKAT IB, adalah organisasi yang saat ini sangat banyak diminati oleh anak muda dan aktivis di Indonesia. Salah satu daya tariknya adalah organisasi tersebut sangat konsentrasi sebagai organisasi yang ‘Anti Narkoba’, yang dibuktikan dengan gerakan – gerakan nyata untuk menolak Narkoba, ditambah lagi kerjasamanya dengan berbagai instansi terkait seperti; Polri, BNN, Mengkopulhukam, Lemhanas dan lainnya.

Makanya ia menghimbau kepada semua elemen Masyarakat Rohil yang ingin bergabung dipersilahkan. Namun ditegaskan kemabali jika niat bergabung hanya untuk gaya -gayaan lebih baik jangan.

Pasalnya, PEKAT IB Rohil yang bakal dikukuhkan dalam waktu dekat itu bakal membuat suatu gebrakan terkait banyaknya dugaan tindak pidana yang telah terjadi dimuka masyarakat.

Saat ini saja, pihaknya telah mengantongi sejumlah data tindak pidana seperti dugaan adanya lahan perjuadian, prititusi pekerja sex komersial (PSK) Penyalah guaan keuangan negara, tindak kekerasan rumah tangga (KDRT), Perlindungan anak dibawah umur dan lain sebagainya.(zmi)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar