Lancang Kuning

Pemkab Rohil Akan Launcing Sekolah Tinggi Di 2017

Bupati Rohil H Suyatno berpidato usai melantik para kepala sekolah

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2017 nanti akan Launching Sekolah Teknologi Rokan Hilir. Jadi ada tiga jurusan yang akan kita buka salah satunya jurusan perikanan, Perkebunan dan Ilmu Teknologi (IT).

Hal tersebut disampaikan Bupati Rohil H Suyatno Amp saat melantik kepala sekolah SD,SMP dan pengawas Sekolah se Rohil

Suyatno menyebutkan, Adapun tiga jurusan itu menyesuaikan pontensi daerah, seperti jurusan perikanan itu sesuai dengan kondisi daerah kita, Perkebunan juga sesuai dengan daerah kita dan Ilmu Teknologi (IT) juga ada.

"Saat ini panitia sudah mempersiapkan rencana-rencana kedepan, tapi saya mendapat laporan dalam waktu dan tahun 2017 itu sudah kita mulai sekolah IT Rohil, mudah mudah dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di Rohil ini itu akan terjawab secara pelan-pelan,"ungkapnya.

Untuk itu Bupati Suyatno mohon dukungan masyarakat dan kerjasamanya sangat kita harapkan sehingga akan-anak kita yang nanti kita sekolahkan di IT Rohil itu agar manfaat untuk pembangunan kabuapten Rokan Hilir kedepanya.jadi sumber daya manusianya itu harus kita ciptakan dari sekarang," pungkasnya. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar