Lancang Kuning

Besok, Kodim 0321 Rokan Hilir Gelar Peringatan HUT TNI ke - 71

Kpt Inf Rosman Sembiring

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Kodim 0321 gelar acara peringatan dan syukuran HUT TNI ke 71, Rabu 05 oktober 2016. Hal itu dikatakan Pasintel Kodim 0321 Rokan Hilir, Kpt Inf Rosman Sembiring,  Selasa (04/10/2016).

Katanya,  kegiatan syukuran tersebut dilengkapi dengan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di Makodim 0321 Rokan Hilir, di Bagansiapiapi. Rangkaia acaranya adalah,  Upacara, Drama Kolosal,  Atraksi dari FKPPI dan KNPI.

Usai demikian juga akan dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan ada artis.  Acara dimulai sekitar jam 08.30 wib. "diharapkan kehadirannya ya, "katanya mengahiri.

Sementara itu, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan juga turut mengucapkan selamat Hut TNI ke 71 kepada TNI yang bertugas, Tidak hanya itu, Ia juga berharap kepada jajaran anggota Kodim 0321 Rohil untuk saling menjaga kekompakan dalam membangun Rohil dan mengatasi masalah yang ada di Rohil.


"untuk kita ketehui Wilayah Rohil rawan ilegal fising, maka dari itu kita harapkan kepada jajaran TNI Kodim 0321 agar bisa bergandengan tangan dengan jajaran pemerintah Rohil untuk mencegah adanya ilegal tersebut, apa lagi Narkoba. ini sangat berbahaya, ungkap Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan disela-sela sidang istimewa HUT Rohil ke 17. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar