Lancang Kuning

Bupati Suyatno: Jemaah Calon Haji Harus Dilayani Dengan Baik

Bupati Rohil H Suyatno

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno tekankan kepada selurus petugas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Rokan Hilir agar memberikan pelayanan yang baik kepada para jemaah. Sebanyak 176 Jemaah Calon Haji (JCH) akan diberangkatkan menuju emberkasi batam pada 17 Agustus 2016 dengan mengunakan Ferry Batam Jet 6. Selasa (26/7/2016)

Hal tersebut di tegaskan oleh Bupati Rohil saat memimpin rapat persiapan pemberangkatan JCH Rohil di aula Lantai IV Kantor Bupati Rohil,

"Saya tidak mau tau, yang jelas seluruh JCH sudah ada di pelabuhan dan diberangkatkan dengan menggunakan Ferry Batam Jet 06 pukul 08.30 Wib karena sarapan pagi telah disediakan didalam kapal," tegas Suyatno.

Sementara soal pemberangkatan yang bertepatan pada hari peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI katanya akan disesuaikan dengan jam kegiatan upacara. Karena panitia pengantar juga terlibat dalam kepanitiaan peringatan Hut RI.

"Saya tetap berada di Bagansiapiapi untuk memimpin jalannya detik-detik proklamasi kemerdekaan," ungkap Bupati.

Namun panitia telah meminta Wabup untuk mengantar para JCH ke Dumai dan kemudian pulang lagi ke Bagansiapiapi untuk penurunan bendera sangsaka merah putih.

Rapat persiapan turut dihadiri oleh Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Para Camat, Kepala KUA serohil dan Undangan lainnya. (fie/humas)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar