MENU TUTUP

Masyarakat Kelurahan Bahtera Makmur Kota Bagan Sinembah Siap Menangkan Asset

Selasa, 08 Oktober 2024 | 09:36:41 WIB
Masyarakat Kelurahan Bahtera Makmur Kota Bagan Sinembah Siap Menangkan Asset

ROHIL- Walaupun cuaca gerimis, Paslon Asset tetap laksanakan kampanye dialogis di kediaman Pak Totok, RT 002 RW 002 Jalan Nangka Gang Kelapa Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Senin 07/10/2024, Pukul 20,30 Wib.

Tokoh masyarakat Kelurahan Bahtera Makmur Kota Ir. Rutminto Hidayat dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah dan selamat terimakasih kami ucapka kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan telah hadir dalam kampanye dialogis di kampung kami ini.

"Kami berharap kepada paslon Asset, apabila paslon Asset nantik menang, tolong perhatikan masyarakat kami Pak, karena masalah pembangunan kami agak jauh tertinggal, kami semua masyarakat Kelurahan Bahtera Makmur Kota tetap berdo'a dan siap mendukung Asset," ucap Ir. Rutminto Hidayat.

Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat Kelurahan Kelurahan Bahtera Makmur Kota.

"Nama saya Setiawan SH atau Tiek Pak Buk, saya asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, saya mohon do'a dan dukungan dari orang tua dan orang kampung saya sendiri," ucap Setiawan Tiek.

Ketua partai koalisi partai PDIP Maston dalam sambutanya mengatakan, Pak Setiawan ini asli putra daerah Bagan Batu dapil 4, alamatnya Jalan Sisingamangaraja atau Jalan Sungai Buaya Kecamasan Basira Bagan Sinembah Raya.

"Siapa lagi yang kita pilih, kalau tidak orang kita asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4,  kita satukan pikiran dan sepakat pilihan kita ke Asset Afrizal Sintong-Setiawan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang kita cintai ini," ajak Maston.

Ketua DPD Pujakesuma Rohil Srianto dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

"Paslon Asset ini pasangan yang serasi dan ideal, pilihan masyarakat dan harapan masyarakat. Mari kita sepakat dan satu kan pilihan untuk memilih dan mendukung Asset menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil memimpin Kabupaten Rohil yang kita cintai dan kita sayangi ini," harap Srianto.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye dialogis Asset yaitu, Bacalon Wakil Bupati Setiawan Tiek, Ketua partai koalisi PDIP Maston, Anggota DPRD Rohil Sindy Ramadani, Ketua Tim Penasehat Hukum Asset Kalna Surya Siregar, Ketua DPD Pujakesuma Rohil Srianto, Tokoh masyarakat Bagan Sinembah Neri Syamsuar, tokoh agama, pihak Polri dan TNI serta Panwascam. ***

Berita Terkait

Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 Berkibar Di Kecamatan Tambang

Nonton Laga Piala Bupati Cup Rohil 2018, Paslon AYO Perhatikan Prestasi Sepak Bola 

Prabowo Berani Tandatangani Komitmen Kesepakatan Perjuangkan Pelaut

Paslon SUDIN Blusukan di Pasar Tradisional Karya Mukti

KPU Revisi Aturan Syarat Maju Pilkada: Tak Pernah Mabuk hingga Berzina

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Elektabilitas Asset Masih Berada Diurutan Atas Dibanding Tokoh Lain

2

Siswa SMKN 1 Bangkinang Sukses Sabet Medali Emas di Peparnas Solo 2024

3

Kampanye ASSET Dikandang Sendiri Dihadiri Ribuan Pendukung

4

Heboh.!! Diduga Puluhan SK PJs Penghulu Yang Dikukuhkan Plt Bupati Rohil Mal Administrasi

5

Asset Dikenal Merakyat, Masyarakat Bagan Jawa Sepakat Lanjutkan Dua Periode

6

Meski Kerap Dibuly, Persentase Dukungan ASSET Unggul 81 Persen

7

Muhammad Fatma Wahyu Illahi Terpilih sebagai Ketua Umum IPRY-KK Periode 2024-2025

8

Sah, Firdaus Anak Dari Polisi Laut Alm Auzar Hamzah Jabat Ketua PC PPM Rohil Masa Bhakti 2024 - 2029

9

Momen ASSET Sapa Warga Parit Aman Bicara Tenaga Kerja Honorer Berkelanjutan

10

Tak Terbendung, Suasana Kampanye Asset Diparit Aman Bak Lautan Manusia