MENU TUTUP

Pemkab Rohil Gelar Malam Kenegaraan dan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 79 Kemerdekaan RI

Ahad, 18 Agustus 2024 | 11:16:28 WIB
Pemkab Rohil Gelar Malam Kenegaraan dan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 79 Kemerdekaan RI

Rohil --- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar malam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT Ke - 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Sabtu (17/8/2024) di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi Rohil Provinsi Riau.

Prosesi malam Kenegaraan yang dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.IP, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni diwakili Kabag Ops, Kajari Rohil Andi Adikawira Putra SH MH, Ketua MUI Rohil Suhaimi,S.Ag, Danyon Brimob, Kemenag Rohil, Perwakilan Forkompinda lainnya, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Fauzi Efrizal, Sekwan Sarman Syahroni, para asisten, kepala OPD, Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para legiun Veteran dan janda veteran, OKP serta berbagai unsur lainnya.

Malam resepsi kenegaraan dan syukuran di isi dengan acara makan bersama serta pemberian piagam penghargaan dan bingkisan kepada legiun veteran, janda veteran serta Kordinator, pelatihan dan anggota Paskibraka.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang hadir pada malam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024.

" Buat kita semua yang hadir pada malam hari ini, pertama sekali tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua yang hadir terutama anak-anak kami Paskibraka, pelatih Paskibraka yang sudah bekerja dan menampilkan hasil yang baik dari tahun sebelumnya," kata Bupati.

Lanjutnya ," mudah-mudahan apa yang kita buat pada hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua dan juga tentunya mendapat ridho Allah subhanahu wa ta'ala Amin ya robbal alamin. Dan jika tidak ada halangan, anak anak kita anggota Paskibraka Tahun 2024 kita buat liburannya ke Bali," kata Bupati yang disambut tepuk tangan anggota Paskibraka.

Dalam rangka menyambut HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia terang Bupati banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan hingga malam hari ini. Semoga peringatan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia dapat membangkitkan jiwa kebangsaan kita untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang sudah berkorban jiwa dan raga  memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari penjajah.

" Kita sebagai generasi penerus bangsa bukan hanya sekedar mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu. Akan tetapi meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini khususnya Rokan Hilir semakin maju, jaya dan berkembang," kata Afrizal Sintong.

Di penhujung acara, malam resepsi kenegaraan dan syukuran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Kabupaten Rokan Hilir disisi dengan hiburan.(Rls/Iwn/KOM.1)

Berita Terkait

Dua Warga Lapor Pulang Dari Daerah Terjangkit Convid-19

Pusat dan Daerah Rohil Akan Banguan Infrastuktur

Pemkab Rohil Berikan Bantuan Kepada Petani Perkebunan

Ditahun 2022, Bupati Rohil Bangun 9 Proyek Strategis Jalan dan Jembatan

Hari Ini Rohil Nihil Pasien Dalam Pantauan

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Semakin Menguat, Warga Bagan Jawa Dukung ASSET Dua Periode

2

Riau Rangking 6 MTQ Nasional XXX Samarinda-Kaltim, Ustadz Nazri: Alhamdulillah Target Kita Tercapai

3

Sepekan dilantik sebagai DPRD Riau, Nalladia Ayu Rokan Makan Bersama Masyarakat Rimba Melintang

4

Ramadayani Putri Asal Sintong Rohil Raih 2 gelar Ajang Nasional Tahun 2024

5

Bupati Rohil Afrizal Sintong Anggarkan Rp12 Miliar Untuk Pembangunan Gereja

6

Kompas 1 net Kecam Logonya Diposting di Facebook Untuk Ujaran Kebencian Politik Pilkada

7

Salurkan BLT Kabupaten dan Menerima Ribuan Pagawai Honorer, Bupati Rohil : Akan kita tambah lagi.!!

8

Ribuan Nelayan Deklarasi Dukung ASET, Teriakkan Siap Pasang Badan Menangkan Dua Periode

9

Bupati Rohil Afrizal Sintong Sebut Semua Guru Honorer Agama Akan Diangkat Jadi PNS

10

Baru 3 Tahun Menjabat, Bupati Rohil Sukses Perbaiki infrastruktur Jalan dan Jembatan Capai 80 Persen