MENU TUTUP

Bupati Rohil Kukuhkan Kepengurusan Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah Pembentukan Kabupaten Rohil

Jumat, 25 November 2022 | 09:06:59 WIB
Bupati Rohil Kukuhkan Kepengurusan Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah Pembentukan Kabupaten Rohil Bupati Rohil Afrizal Sintong saat mengukuhkan Kepengurusan FSPSPKR Priode 2022-2023
 
BAGANSIAPIAPI (WRC) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong secara resmi mengukuhkan pengurus Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah Pembentukan Kabupaten Rokan Hilir (FSPSPKR) masa bakti 2022-2027, Kamis (24/11/2022) malam di halaman mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau.
 
Pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Bupati Rohil kepada Ketua FSPSPKR H. Azhar Ahmad yang didampingi sekretaris H. Saiful Anwar serta dewan pengurus lainnya. 
 
Pada kesempatan itu, Pemkab Rohil juga memberikan piagam penghargaan kepada  pendiri Rohil yang hadir.
 
Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus FSPSPKR yang telah resmi dikukuhkan malam itu. Bupati berharap dengan dikukuhkan forum ini dapat berpartisipasi memberikan masukan kepada Pemda Rohil untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Kami selaku Pemerintah Daerah sangat menghargai jasa para pendiri kabupaten ini. Kalau tidak ada para pendiri mungkin daerah kita belum bisa seperti ini yang terus berkembang menuju kesejahteraan," ungkap Afrizal.
 
Afrizal menambahkan, adanya forum ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara para pendiri dan pemerintah daerah sekaligus memperkokoh ukhuwah dan menyatukan pemikiran bagaimana kedepannya negri seribu kubah ini bisa lebih maju dan sejahtera dibandingkan daerah lainnya.
 
"Pembentukan forum ini merupakan ide yang sangat bagus dan kami sangat mengapresiasinya. Saya berharap ini bisa menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi para pendiri Rohil bagaimana kedepannya kami menjalankan program pembangunan," ujarnya.
 
Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil untuk sama-sama membangun daerah yang lebih baik lagi. Hal itu sebagai salah satu bentuk tujuan dari pendiri Rohil yang menginginkan kemajuan Rokan Hilir.
 
"Kami pemerintah daerah saat ini terus bekerja melanjutkan cita-cita pendiri Rohil. Apapun kebijakan yang kami lakukan, tujuannya agar Rohil lebih baik lagi dan kami tidak akan mengecewakan cita-cita para pendiri Rohil ini," pungkasnya.
 
Sementara itu Azhar Ahmad Ketua FSPSPKR mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong yang sejak awal telah peduli dengan para pendiri Rohil dan melibatkan pendiri Rohil dalam menjalankan roda pemerintahan nya.
 
"Kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Rohil, Khususnya Bupati Rohil yang telah  mendukung adanya forum ini. Kami merasa sangat diperhatikan oleh Bupati Rohil bahkan anak cucu dari pendiri Kabupaten Rohil juga dilibatkan dalam kepengurusan ini. Semoga kedepan forum ini dapat memberikan yang terbaik untuk daerah Rohil, " ungkap Azhar Ahmad. (Irwan)
 
 
 
 
 
Berita Terkait

Rohil Kerahkan Kafilah Maksimal Targetkan Juara Umum di Siak

IDI Rohil Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan Kepada Korban Banjir di Pekaitan

Bupati Suyatno Buka Secara Resmi Musda Ke-III DPD PPNI Dan Seminar Keperawatan

Pemkab Rohil Melalui Dishub Terbit Surat Edaran Batasi Barang dan Penumpang

Kapolda Riau Ajak Masyarakat Rohil Waspada Kelompok perusak

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Perambah Hutan Mangrove Untuk Lahan Perkebunan di Sinaboi Belum Tersentuh Hukum

2

Bupati Rohil Afrizal Sintong Lantik Camat Rimba Melintang

3

Bupati Rohil Bahas Ketetapan Harga HET LPG Dengan Hismawan Migas Riau

4

Polres Rohil Tangkap Penampung Kayu Bakau Ilegal dari Pulau Barkey Untuk Ekspor ke Malaysia

5

Gubernur Syamsuar Dukung Pemekaran Kabupaten Kota di Riau: Kita Harus Cerdik untuk Maju

6

Banmus DPRD Rohil Gelar Rapat Pembahasan Renja Tahun 2023

7

Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil

8

Bupati Rohil Afrizal Sintong Bagikan Paket Sembako Diparit Aman

9

Dinas PUTR Wujudkan Program Strategis Bupati Rohil Bidang Infrastruktur Jalan Lintas Palika

10

Wakil Bupati Rohil Lantik Pengurus LDI Kabupaten Rohil Periode 2022-2027