MENU TUTUP

Lantik 18 Pengurus PAC Gerindra Rohil, M.Rahul, SH:Mari Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

Senin, 31 Oktober 2022 | 20:30:58 WIB
Lantik 18 Pengurus PAC Gerindra Rohil, M.Rahul, SH:Mari Menangkan Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024 Ketua DPD Gerindra Propinsi Riau, Muhammad Rahul saat melantik 18 PAC Gerindra Se- Rohil di Bagansiapiapi, Senin (31/10/2022)
 
ROKAN HILIR,(WRC) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Propinsi Riau, Muhammad Rahul SH melantik 18 Pengurus Anak Cabang (PAC ) Gerindra se- Rohil pada hari Senin ( 31/30/2022) di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi.
 
Pelantikan tersebut juga di hadiri Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Ketua DPC Gerindra Rohil, H. Syafrudin Iput, Pimpinan Partai Politik Rohil , Ketua GP Ansor, Ketua Ormas, Kesbangpol Rohil, KPU Rohil, Panwaslu, Anggota DPRD dari Gerindra serta para undangan lainnya.
 
Prosesi pelantikan dimulai dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta mars Rokan Hilir. Kemudian dilanjutkan dengan  acara pelantikkan Pengurus PAC Gerindra se-Rohil oleh Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Riau, Muhammad Rahul SH dan pelantikkan berjalan lancar dan khidmat.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Rohil, H. Syafrudin Iput dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Riau beserta rombongan dan ucapan terimakasih juga kepada Bupati Rohil Aftizal Sintong yang telah hadir serta para ketua partai politik dan ormas yang hadir diacara tersebut. 
 
"Terimakasih buat Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Muhammad Rahul SH yang telah Sudi hadir dan melantik PAC Gerindra Se Rohil semoga beliau tetap sehat selalu dan Kami ucapkan terima kasih juga atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong dan kami muliakan sahabat-sahabat seperjuangan pengurus partai se Rohil," kata Syafrudin Iput.
 
Lanjutnya, " Semoga apa yang kita laksanakan pada acara pelantikkan hari ini membawa keberkahan untuk kemenangan partai Gerindra ke depan, " harapnya.
 
Syafrudin yang akrab dipanggil Iput juga mengajak semua partai politik untuk bersatu membangun daerah.
 
" Ini adalah wajah orang Rohil, Beda partai tapi satu hati untuk membangun Rokan Hilir ," sebutnya.
 
Syafrudin juga mengucapkan selamat kepada pengurus PAC Gerindra se-Rohil yang baru dilantik semoga dapat menjalankan amanah partai untuk memenangkan para Kader Partai Gerindra yang maju  pada Pemilu Tahun 2024 akan datang.
 
Sementara, Bupati Rohil, Afrizal Sintong yang diminta untuk memberikan kata sambutan menyampaikan ucapan selamat atas pengurus PAC Gerindra yang baru dilantik semoga dapat memberikan nilai tambah bagi partai politik maupun daerah.
 
" Disini kita walaupun lain warna tapi satu hati dalam membangun daerah. Untuk para ketua partai di daerah Rohil, Mari kita duduk satu meja untuk menentukan kemajuan daerah," ajak Bupati.
 
Lanjutnya, kedepannya saya berharap mari saling menjaga, jangan saling menjelekkan antar partai politik atau berkampaye hitam. Mari bersama sama menciptakan suasana politik yang profesional, aman dan nyaman bagi masyarakat Rokan Hilir untuk mendapatkan simpati," harapnya.
 
Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan melakukan pelantikan Pengurus PAC di setiap Kabupaten di Riau untuk mencapai tujuan kemenangan ketua umum Gerindra menjadi Presiden di Tahun 2024.
 
" Kita semua kader Gerindra harus belajar dari PemiluTahun 2019, dimana titik kelemahan kita, untuk itu kedepannya kita dari Gerindra diharapkan dapat membentuk tim di setiap TPS," pinta Muhammad Rahul. 
 
Lanjutnya, "Saya juga berharap di Tahun 2024 kursi Gerindra di DPRD Rohil maupun DPRD Propinsi bertambah," harapnya.
 
Rahul juga menceritakan sedikit tentang semangat perjuangannya dalam karir politiknya dimana motifasi yang didapat dari orang tuanya menjadikan dirinya memiliki semangat yang kuat dalam meniti karir politiknya.
 
" Orang tua saya selalu memberikan motifasi,  jika ingin berhasil abaikan perkataan orang yang selalu berpandangan negatif, kerja keras dan jujur dalam bekerja. Semoga apa yang menjadi tujuan kita untuk kemenangan Partai Gerindra pada Pileg akan datang dan kemenangan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden di Tahun 2024 dapat tercapai," harapnya. ( Irw / Zmi)
 
 
 
Berita Terkait

Nonton Laga Piala Bupati Cup Rohil 2018, Paslon AYO Perhatikan Prestasi Sepak Bola 

Afrizal Sintong Pastikan Rangkul Petahana Dalam Membangun Rohil

Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri Tablik Akbar Ustad habib Alhabsy

Mantan Pengurus DPW PKS Siap Menangkan Afrizal Sinton - H Sulaiman

Dua Anggota DPRD Riau Diberhentikan, Ini Penyebabnya

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Perkuat Silaturrahmi, Panwaslu Kecamatan Dapil IV Taja Buka Bersama Dengan Bawaslu Kabupaten Kampar

2

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

3

Tim Studi Kebidanan Univrab dan KPRS RSIA Zainab Lakukan Penyuluhan ASI Eksklusif di Posyandu Jalina

4

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

5

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

6

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

7

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

8

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

9

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

10

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan