MENU TUTUP

Kampanye Hari Terakhir, Pasangan AMAN Ingatkan Masyarakat Tidak Termakan Isu Hoax

Ahad, 06 Desember 2020 | 00:19:50 WIB
Kampanye Hari Terakhir, Pasangan AMAN Ingatkan Masyarakat Tidak Termakan Isu Hoax

Rohil (wawasanRiau) -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 4 Afrizal Sintong-H Sulaiman melaksanakan kampanye dialogis terakhir di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Sabtu (5/12/2020).

Kampanye dialogis tersebut tepatnya dilaksanakan di rumah  salah satu warga Hendri, Jalan saudara, kelurahan bagan punak, kecamatan Bangko.

Afrizal Sintong dalam paparannya mengingatkan seluruh masyarakat Rohil agar tidak mempercayai setiap isu-isu bohong yang dilontarkan Paslon lain terhadap AMAN.

Salah satunya sebut Afrizal, berkaitan dengan program kartu Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang digagas AMAN sebesar Rp 250 ribu perbulan nya.

Dimana, salah satu paslon peserta Pilkada Rohil menyampaikan kepada masyarakat saat melaksanakan kampanye dialogis bahwa program kartu BLT tersebut tidak masuk akal.

Padahal jelas Afrizal, program kartu BLT itu sangatlah masuk akal bila dijalankan. Sebab terangnya, dalam 1 tahun hanya menghabiskan anggaran sekitar Rp 120 Milyar.

"Sedangkan untuk bantuan lainnya jumlahnya sangat besar dianggarkan pemerintah, masak untuk kesejahteraan masyarakat kita tak bisa anggarkan,"kata Afrizal yang langsung disambut tepung tangan masyarakat.

Pasangan AMAN paparnya, memiliki berbagai program yang pro dalam mensejahterakan masyarakat Rohil kedepan nya. Sebab, menurut Afrizal, kondisi masyarakat Rohil hingga saat ini masih jauh dari kata sejahtera.

Untuk mewujudkan semua program itu, Afrizal mengatakan tergantung daripada masyarakat. Untuk itu, Ia mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang dan mencoblos pasangan AMAN dengan nomor urut 4.

"Perubahan itu kita sendiri ciptakan, tidak ada istilahnya petahana tidak dapat dikalahkan, semua tergantung masyarakat,"paparnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati H Sulaiman menambahkan, pasangan AMAN senantiasa diterpa berbagai isu-isu yang tidak masuk akal yang bertujuan untuk memecah belah pendukung AMAN.

Sebelumnya kata Sulaiman, jika jadi Bupati pasangan AMAN di isukan akan memindahkan ibu kota Bagansiapiapi ke Ujung Tanjung dan jelas-jelas isu tersebut adalah bohong.

Pasangan AMAN tambahnya, memiliki visi misi yang jelas dalam mensejahterakan dan membangun Rohil jika dipercaya masyarakat memimpin Rohil kedepan.

"Jadi bapak ibu sekalian jangan pernah percaya dengan berbagai isu hoax yang disampaikan dalam memecah belah pendukung AMAN. Yang terpenting adalah pada 9 Desember 2020 datang ke TPS dan coblos nomor 4,"pungkasnya. (Sagala)

 

Berita Terkait

Prabowo Berani Tandatangani Komitmen Kesepakatan Perjuangkan Pelaut

Survei : PDIP-Gerindra Masih Unggul, PSI Berpeluang Lolos

Dialogis SUDIN di Bagansinembah Kembali Banjir Massa Pendukung

Hadiri Muscab ke-V, Bupati Rohil Mengajak PKB Dukung Pemerintah

Usai sertijab Menko Polhukam, Luhut malah bicara stabilitas ekonomi

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Elektabilitas Asset Masih Berada Diurutan Atas Dibanding Tokoh Lain

2

Siswa SMKN 1 Bangkinang Sukses Sabet Medali Emas di Peparnas Solo 2024

3

Kampanye ASSET Dikandang Sendiri Dihadiri Ribuan Pendukung

4

Heboh.!! Diduga Puluhan SK PJs Penghulu Yang Dikukuhkan Plt Bupati Rohil Mal Administrasi

5

Asset Dikenal Merakyat, Masyarakat Bagan Jawa Sepakat Lanjutkan Dua Periode

6

Meski Kerap Dibuly, Persentase Dukungan ASSET Unggul 81 Persen

7

Muhammad Fatma Wahyu Illahi Terpilih sebagai Ketua Umum IPRY-KK Periode 2024-2025

8

Sah, Firdaus Anak Dari Polisi Laut Alm Auzar Hamzah Jabat Ketua PC PPM Rohil Masa Bhakti 2024 - 2029

9

Momen ASSET Sapa Warga Parit Aman Bicara Tenaga Kerja Honorer Berkelanjutan

10

Tak Terbendung, Suasana Kampanye Asset Diparit Aman Bak Lautan Manusia