MENU TUTUP

Meriahkan Hut RI, Kelurahan Bagantimur Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar RT

Senin, 19 Agustus 2019 | 12:48:34 WIB
Meriahkan Hut RI, Kelurahan Bagantimur Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar RT

WAWASANRIAU.com - Lurah Bagantimur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Emma SE, turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 dengan menggelar pertandingan tenis meja antar RT se - Kelurahan.

Kegiatan pertandingan yang dilaksanakan oleh pihak panitia dari RT 13 RW 04 ini berlangsung sejak tanggal 13 sampai dengan 14 Agustus kemaren, berjalan lancar dan sukses. Diikuti sejumlah 22 peserta berasal dari perwakilan setiap masing-masing RT. 

Hasil dari pertandingan tersebut, diketahui bahwa, Juara I Rusdin dari RT 02, Juara II Tengku Maman dari RT 08, Juara II Ade dari RT 013, dan Harapan I Antoni dari RT 014.

Pada malam Final Turut Hadir Lurah Bagan Timur Emma SE, Ketua PTMSI Rokan Hilir Nurhidayat, Dirut Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi M Zamroni Fatoni, serta Penonton lainya.

Ketua PTMSI Kabupaten Rokan Hilir Nurhidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Bagan Timur serta seluruh RT Sekelurahan Bagan Timur yang telah melaksanakan Pertandingan Tenis Meja Antar RT Sekelurahan Bagan Timur.

‘’Kita berharap kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan serta ditingkatkan. Sekarang baru Tingkat RT kedepan kalau bisa antar Kelurahan. Terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Bagan Timur. "kata Nurhidayat.

Sementara itu Lurah Bagan Timur Emma SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, serta penitia Pelaksana yang telah membantu mensukseskan Pertandingan Tenis Meja Antar RT Sekelurahan Bagan Timur. ‘’terima kasih kepada panitia yang telah membantu sejak awal pertandingan dimulai hingga acara terlaksana dengan baik,’’kata Emma SE.

Lanjut Emma, Pertadingan Tenis Meja dilaksanakan di RT 013, RW 04. Sementara Final dipusatkan di halaman Kantor Kelurahan Bagan Timur.

‘’Pertandingan Tenis Meja Antar RT digelar dalam rangka meriahkan Hut RI ke 74 Tahun 2019. Kedepan kalau bisa peringatan Hut RI lebih meriah lagi, serta ditambah dengan perlombaan lainya seperti Voli dan Futsal,’’jelas Emma.

Selaku Lurah, Emma sangat bersyukur Pertandingan Tenis Meja Antar RT digelar.  ‘’Dengan kegiatan seperti ini menambah kecintaan kita terhadap tanah air. Serta dengan kegiatan ini juga dapat meningkat siraturahmi antar RT dan lainya.  Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempunyai nilai sosial kepada masyarakat serta lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kedepanya,’’papar Emma. (rils)

Berita Terkait

Dandim 0321/Rohil Beri Pinjam Pakai Hand Traktor

1660 ODP, 3 PDP Sembuh, 5 PDP Rawat, 1 Isolasi mandiri dan 1 Meninggal

Bupati Rohil Suyatno: Tahun Ini Pemkab Masih Prioritraskan Program Kesehatan Masyarakat

Kadisdikbud Rohil Tinjau Hari Pertama Kerja di SDN 011 Parit Aman

Ribuan Warga Ikut Jalan Santai Sempena HUT Rohil ke-16

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

2

Kominfotiks Rohil Gelar Pertemuan Dengan Puluhan Organisasi Pers, Ini Yang Dibahas

3

Bupati Rohil Salurkan Bantuan Operasional Masjid Mujahidin Sungai Nyamuk

4

Bupati Rohil Serahkan Bantuan Operasional 3 Rumah Ibadah dan Klaim BPJS

5

DPD PPPI Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Pj Walikota Pekanbaru

6

Upaya Pemkab Kampar Tekan Angka Inflasi, Gelar Operasi Pasar Murah Di Bawah Harga Pasar.

7

Raih Piala Adipura, Pemkab Rohil Akan Adakan Kirab Piala Adipura Keliling Kota Bagansiapiapi

8

Cegah kerusakan ekosistim mangrove, Komisi IV DPR propinsi Riau tanggapi laporan

9

Pemkab Kampar Ikuti Rakor Perkembangan Penyelesaian Aset Bermasalah Tahun 2024 di Provinsi Riau

10

Bupati Rohil Buka Secara Resmi Pasar Ramadhan 1445 H