Politik

Tingkatkan Situasi Kondusif, Koramil 05/RM Laksanakan Patroli Bersama

Babinsa koramil 05 rimba melintang lakukan patroli bersama kepolisian

Rohil (wawasanriau) --Jelang pelaksanaan pengumuman hasil Pemilhan Umum Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 22 April 2019 mendatang oleh KPU RI, Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) laksanakan Patroli bersama, Senin (20/5/2019).

Danramil 05 Rimba Melintang Kapten CZI A Panjaitan saat dikonfirmasi melalui Batituud Serma Samsul Azhar menyebutkan, Babinsa Sertu Baharudin bersama anggota Porli Brigadir Edwar Silalahi melakukan patroli bersama Kepolisian kebeberapa lokasi. 

"Patroli ini untuk meningkatkan situasi tetap kondusif di wilayah kita pasca dilaksanakannya pesta demokrasi pileg dan pilpres dan menjelang pengumuman yang akan disampaikan oleh KPU pusat,"katanya. 

Patroli tersebut lanjutnya, untuk menyakinkan agar situasi wilayah dalam keadaan aman. Bahkan sebutnya lagi, saat melaksanakan patroli di PT. CVI, pihak perusahaan turut serta melakukan Patroli untuk meningkatkan keamanan dikawasan perusahaan. 

Serma Samsul Azhar berharap, situasi dan kondisi khususnya di wilayah teritorial Koramil 05 Rimba Melintang tetap dalam keadaan aman hingga di umumkannya hasil pemenang Pilpres pada 22 April mendatang. 

"Kita juga menghimbau agar masyarakat secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, "pungkasnya. 

Penulis : sagala
Editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar