Hukrim

Kapolres Rohil Serahkan Kendaraan Dinas Polsek Guna Pelayanan Lebih Optimal

Sejumlah kendaraan dinas Polri roda dua

UJUNG TANJUNG,WAWASANRIAU.COM - Polres Rohil membagikan kendaraan dinas Polri roda dua sejumlah 15 unit jenis R2 dan 3 unit R4, dibagikan kepada Polsek se- Rohil guna peningkatan pelayanan lebih optimal.

Penyerahan simbiolis oleh Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, usai pelaksanaan apel dihalaman depan Mapolres Rohil, Selasa (21/11/2017) sekira pukul 07.00 wib.

Turut disaksikan Waka Polres Rohil, Kompol Dr Wawan SH MH, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Rohil dan peserta apel dari pasukan gabungan personil Polres Rohil.

Penyerahan ranmor dinas Polri ditandai dengan pemberian kunci kendaraan dinas Polri kepada perwakilan Kapolsek yang telah ditunjuk.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwurtanto SIK MH, dalam amanatnya berharap kepada para seluruh jajaran Kapolsek yang ada di Polres Rohil, yang menerima bantuan kendaraan dinas Polri yang diberikan oleh negara kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan harapan kiranya Polri dapat meningkatkan pelayanannya ditengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dengan cepat, sigap, dan tanggap terhadap segala keluhan yang ada di masyarakat apalagi menyangkut tentang Kamtibmas hal ini agar masyarakat senantiasa merasa aman,nyaman dan kondusif dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Selain itu juga diharapkan kepada penerima bantuan kendaraan ini untuk dapat merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik agar dapat dipergunakan kapanpun dalam kondisi kendaraan siap pakai untuk pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dan yang paling terpenting bantuan kendaraan ini bersumber dari pajak yang dibayarkan masyarakat.

"Mari kita bersama sama memberikan pengabdian yang terbaik ditengah masyarakat," pungkas Kapolres.(wrc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar