Parlemen

Kominfo dan Persandian Kampar Serahkan Hadiah Pemenang Video Kreatif Hari Jadi Kampar. 

Kuok(WRC) -Atas lomba video kreatif yang di taja oleh Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar bersempena dengan semarak Peringatan Hari Jadi Kampar ke 73 Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Diskominfo dan Persandian Kampar telah melakukan penilaian terhadap video kreatif dengan thema Hari Jadi Kampar. 

Ada beberapa produksi video yang dilakukan namun hanya juara pertama yang diberikan hadiah atau uang pembinaan yang di raih oleh Husni Marti asal Desa Merangin Kecamatan Kuok. 

Kadis Kominfo dan Persandian Yuricho Efril S.STP menyatakan ucapan terima kasih kepada Peserta terbaik Husni Marti yang telah berhasil memperoleh nilai terbaik dari beberapa peserta yang tampil dan menandai Instagram Diskominfo Kampar " Kata Yuricho Efril S.STP di kediaman Husni Marti di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Selasa (14/02) yang didampingi oleh Plt Kasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Supardi, SE dan bebarapa staf Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. 

Dikatakan Yuricho Efril bahwa partisipasi ini merupakan bentuk kepedulian dan semarak hari jadi Kampar, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas partisipasi ini serta seluruh elemen masyarakat yang telah menyukseskan puncak peringatan hari jadi Kampar beberapa waktu lalu. 

Selain itu ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar mari kita ramaikan pekan Kampar Expo yang akan digelar 23 Februari mendatang  " Himbau Yuricho Efril S.STP (Infotorial).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar