Politik

Pilgub Riau 2018, DPD BAGUNA Rohil Siap menangkan Pasangan Andirahman - Suyatno 

DPD Banguna Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap memenangkan pasangan Andirahman - Suyatno, dipertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018.

Demikian hal itu disampaikan Ketua DPD Banguna Rohil, Entis Arwana, didampingi Bandaharanya, Rahmad Abdah, SHi Senin (18/12/2017) dibagansiapiapi.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Andi - Suyatno dipilgubri nanti, kita juga berharap kepada masyarakat Rohil umumnya agar bisa menyatu dan tidak terpecah belah untuk dapat memenangkan pasangan ini,"kata Entis disela sela kesibukannya dalam perbincangan bersama wartawan.

Sebelumnya, PDIP resmi mengusung gubernur petahana Arsyadjuliandi Rachman untuk maju dalam Pilgub Riau 2018. Pria yang akrab disapa Andi Rahman itu dipasangkan dengan Bupati Rohil H Suyatno.

Terang Entis, Baguna adalah bentukan dari partai PDI Perjuangan, sebagai sayap atau anderbonya partai moncong putih. Jadi wajar sekali Banguna Rohil turut mendung dan memenangkan pasangan ini. 

Laporan : Azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar