Sore ini,367 JCH Kampar Kloter 4, Akan Diberangkatkan Menuju EHA Pekanbaru

Rabu, 24 Mei 2023

Kampar (WCR) – Sebanyak 367 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 4 Embarkasi Batam (BTH), akan diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Anata (EHA) Pekanbaru sore ini pukul 17.00 WIB. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar MAP, hari rabu (24/05/2023) di ruang kerjanya.

Fuadi mengatakan, proses pemberangkatan ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni Titik kumpul keberangkatannya di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamik Center, Bangkinang Kota. JCH Kampar Kloter 4 ini, mulai berkumpul di Islamik Center Bangkinang Kota pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan sholat fardhu asar berjema’ah.

Setelah siap melaksanakan sholat Ashar, akan dilaksanakan acara pelepasan oleh Penjabat Bupati Kampar yang baru, yakni Bapak H Muhammad Firdaus SE MM. Setelah dilaksanakan acara pelepasan, akan dilakukan proses memasukkan jema’ah ke dalam Bus yang telah dipesiapkan oleh Panitia sebanyak 8 Bus. Tepat pada pukul 17.00 WIB, Bus akan langsung bergerak menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru, ungkap Fuadi.

Pada pukul 19.00 WIB, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Panitia EHA Pekanbaru, JCH Kampar sudah masuk dalam Asrama Haji. Kemudian untuk keberangkatan menuju Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara AMMA Madinah akan dilaksanakan pada besok paginya, yakni hari kamis tanggal 25 mei 2023 pukul 20.20 WIB.

Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, JCH Kampar Kloter 4 ini akan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, pada tanggal 26 mei 2023 pukul 02.35 Waktu Arab Saudi (WAS), dengan Nomor Flight 5053. Oleh karena itu, mari sama-sama kita do’akan, agar proses pemberangkatan JCH Kampar ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tutup Fuadi. (Ag/jhoni)