Golkar Rohil Daftarkan Bacaleg, Afrizal Sintong Dua Periode Menggema

Ahad, 14 Mei 2023

Rohil - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama pengurus Partai Golkar lainnya berjalan kaki ke kantor KPU Rohil, Ahad (14/5/2023) malam untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg).

Di perjalanan dari kantor Golkar yang tidak jauh dari Kantor KPU itu, rombongan kedatangan pengurus Partai Golkar Rohil diiringi Barongsai dan group Rebana. Teriakan yel-yel untuk kemenangan partai Golkar di 2024 menggema di sepanjang jalan.

"Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Afrizal Sintong-Dua Periode, Golkar menang, menang, menang," seru para pengurus Partai Golkar menggema.

Selain para caleg dan pengurus partai serta sayap Partai Golkar, turut hadir juga Bakal Calon anggota DPRD Riau Nalladia Ayu Rokan mendampingi proses pendaftaran Bacaleg tersebut.

"Alhamdulillah kami pengurus Golkar telah menyampaikan berkas Bacaleg. Alhamdulillah berkas kami semua dinyatakan lengkap dan diterima," ungkap Afrizal Sintong dalam konferensi persnya usai pendaftaran.

Ditambahkan Afrizal Sintong, para Bacaleg yang diajukan Golkar Rohil diyakini telah siap berjuang memenangkan Pileg 2024 ini untuk meraih sebanyak 14 kursi di DPRD Rohil. Oleh sebab itu, Afrizal meminta seluruh Bacaleg berjuang bersama untuk merebut hati masyarakat Rohil.

"Kami berharap masyarakat Rohil memberikan dukungan kepada Caleg Partai Golkar, karena partai Golkar siap berbuat yang terbaik bagi kepentingan masyarakat dan kemajuan Rokan Hilir," paparnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Afrizal Sintong mengingatkan kepada seluruh kader dan Caleg untuk bekerja keras menarik simpati dan meyakinkan masyarakat bahwa Golkar akan selalu hadir dan ada untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Afrizal menegaskan, pada perhelatan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Partai Golkar akan menjunjung tinggi etika serta berpolitik santun.

"Kami tidak akan melaksanakan kampanye hitam dan money politik, kami akan berpolitik dengan etika," tegasnya.

Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada semua Partai Politik yang turut serta berkompetensi pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang agar saling bersama serta tidak saling menyinggung dan menyudutkan agar terciptanya Pemilu yang bersih. (zmi)