M.Nizar alias Akas Resmi Bacaleg 2024 Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 28 Februari 2023

Pekanbaru - Tokoh masyarakat asal Rokan Hilir M.Nizar mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Riau. Diketahui, ia mencaleg melalui partai Gerindra, Senin (27/02/2023) dipekanbaru.

Putra Rokan Hilir yang dibesarkan di Desa Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan ini menyebutkan bahwa dia maju disebabkan karena tidak lepas dari dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Ya, ini saya maju karena dorongan dari berbagai level masyarakat.  Insyallah sampai saat ini dukungan terus mengalir." kata Pria yang akrab dengan nama panggil Akas kepada wawasanriau.com.

Karirnya diduni politik memang sudah tak diragukan lagi pasalnya, saat ini pun ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra.

Masih dikesempatan yang sama, ia menyampaikan terimakasih atas dorongan dan suport dari semua kalangan masyarakat tersebut. Semoga kedepan semua dapat mencapai kesuksesan.

Diketahui tidak hanya dikancah politik, Akas juga merupakan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Kabupaten Rokan Hilir. (zmi)