Polres Kampar Gelar Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022

Sabtu, 10 September 2022

Bangkinang(WRC) - Puncak rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia ke-74 tahun 2022 dilaksanakan tanggal 8 September 2022, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Pipin Didik Priyo Sambodo SIK mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita ke-74 Tahun di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Sabtu, (10/09/2022). 

Tema di acara Hari Jadi Polwan ke-74 kali ini yaitu dengan Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. 

Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh,  Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, serta Waka polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, PJU Polres Kampar, serta Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Bhayangkari, Seluruh Polwan

Kapolres Kampar dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi polwan ke-74 dan berharap polwan semakin solid, kompak serta berkembang sehingga bisa menjadi polwan modern, propersional dan berprestasi. 

Polwan selalu ikut serta dalam mensukseskan program kegiatan Kapolres Kampar setiap Bakti Sosial hari jumat barokah, Police Goes To School, dan melakukan pengamanan serta berbagi dengan masyarakat. 

"Polwan Polres Kampar selalu memberikan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran polwan Polres Kampar dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Kampar, Masyarakat Kampar juga memberikan Apresiasi kepada Polwan Polres Kampar yang selama ini memberikan efek Positif kepada masyarakat Kabupaten Kampar", terang Kapolres. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres menambahkan, hari jadi Polwan ini diharapkan agar Polwan Polres Kampar dapat menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan. Hindari segala bentuk penyimpangan atau pelanggaran yang dapat merusak citra Polri, Imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari sekaligus Ibu Asuh Polwan Ny. Pipin Didik Priyo Sambodo menambahkan, Hari jadi polwan ini harus menjadi refleksi selaku Polwan Polres Kampar sehingga menjadi evaluasi untuk diri sendiri. 

"Diharapkan dedikasi Polwan Polres Kampar selama ini demi masyarakat senantiasa diterima oleh Allah Swt", Ucap Pipin Didik Priyo Sambodo saat sambutan. 

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres Kampar didampingi Ibu Asuh Polwan melakukan Pemotongan tumpeng dan kue yang diberikan kepada polwan tertua Ibu Aiptu Supartini dan Polwan termuda Bripda Dela .(jhoni)