Bupati Afrizal Sintong Lantik Pokja Bunda PAUD Kabupaten Rohil

Kamis, 01 September 2022

 
BAGANSIAPIAPI, (WRC) - Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Periode 2022 - 2026 resmi dilantik Bupati Rohil Afrizal Sintong di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi, Rabu (31/8/2022) malam. 
 
Keberadaan Pokja Bunda PAUD yang dikukuhkan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP tersebut dipimipin oleh Sanimar Afrizal, S.Pd sebagai Bunda PAUD Kabupaten Rohil, sementara selaku Ketua yakni Hj. Zuraida. 
 
Usai prosesi pelantikan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Rohil, acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Bunda PAUD untuk tingkat Kecamatan Se - Kabupaten Rokan Hilir yg dikukuhkan secara langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, S. Pd. 
 
Bunda PAUD Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, S. Pd dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan pandangannya akan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini. Menurut Sanimar, usia dini merupakan masa emas bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan. 
 
Sanimar menambahkan, menyikapi akan pentingnya PAUD, Pemerintah Daerah telah mendorong kesadaran dan partisipasi masyarakat menghadirkan layanan PAUD yang berkwalitas. 
 
Oleh karena itu, Sanimar Afrizal S.Pd mendorong kepada seluruh Bunda PAUD tingkat Kecamatan se - Kabupaten Rohil agar segera menyusun dan melantik Pokja Bunda PAUD di wilayah kerja masing-masing.(**Rls)