Dibuka Bupati Rohil, Hospital Super League Hadirkan Mantan Pemain Timnas Budi Sudarsono

Selasa, 12 Juli 2022

Bupati Rohil, Afrizal Sintong saat melakukan tendangan bola pertama pada pembukaan Hospital Super League di lapangan KONI Bagansiapiapi

 
ROKAN HILIR, (WRC)l - Hospital Super League yang diselenggarakan di lapangan KONI Bagansiapiapi secara langsung dibuka Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong pada hari Selasa (12/7/2022) sore.
 
Pada acara pembukaan turnamen turut hadir Wakil Bupati Rohil, Sulaiman, SS, MH, Dandim 0321 Rohil diwakili Pasandi Lettu Yulisman, Ketua PSSI Rohil Habib Nur, Kepala RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi, beberapa ketua Cabang Olahraga, perwakilan Polsek.
 
Ketua panitia Hospital super league Hang Jebat dalam sambutannya mengatakan bahwa, acara itu merupakan turnamen sepak bola yang di ikuti 12 club se Kecamatan bangko dan sekaligus launching pelayanan pendaftaran RSUD secara online.
 
"Selaku panitia, kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membuka acara ini," katanya. 
 
Pertandingan itu lanjutnya, berjalan atas dukungan  berbagai pihak dan berlangsung mulai tanggal 12 juli hingga HUT Rohil mendatang.
 
Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelaksanaan Hospital super league itu sangat luar biasa. Sehingga, Bupati memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara. 
 
"Atas nama Pemda menyampaikan ucapan selamat, kami berharap turnamen ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun, kalah menang itu merupakan hal biasa yang terpenting jaga sportifitas," sebutnya. 
 
Bupati juga memberikan apresiasi kepada mantan timnas yang telah hadir di Bagansiapiapi untuk ikut serta bermain dan diharapkan dapat memberikan pembinaan kepada atlet sepak bola Rohil.
 
Apalagi tambah Bupati, tidak lama lagi akan diselenggarakan Porprov. Sehingga, dengan pelaksanaan turnamen ini bisa dijadikan ajang pencarian bakat atlet sepak bola.
 
"Kami ingin kita ikut dalam Porprov yang akan di ikuti sebanyak 12 Kabupaten kota. Sehingga kita harus melakukan persiapan dan seleksi atlet salah satunya bola kaki," pungkasnya. 
 
Pembukaan Hospital super league ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon serta tendangan bola pertama oleh Bupati, Wabup, mantan pemain Timnas serta beberapa unsur lainnya. (***IR)