Hari pertama kerja, Pj Bupati Kampar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Rabu, 25 Mei 2022

Bangkinang Kota - Memasuki hari pertama masuk kerja selaku Penjabat Bupati Kampar di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar setelah resmi dilantik Gubernur Riau Drs Syamsuar,M Si. Sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar kemarin Kamsol yang didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita memulai dengan bersilaturrahmi dengan tokoh Masyarakat. 

Dr H Kamsol,MM dalam hari pertama menjalankan tugasnya tersebut terlebih dahulu melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kampar KH. H. Alwi Arifin.Lc dikediaman KH Alwi Jalan Arahman Saleh Bangkinang Kota, selasa (24/5/2022). 

Pj Bupati Kampar saat melakukan silaturahmi yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau Yusnalis Basri, Kadis Kebudayaan Riau Raja Yoserizal Zen, Asisten I Ahmad Yuzar, dalam pidato pertamanya tersebut menyampaikan bahwa beliau saya telah diberikan amanah untuk memimpin Kampar beberapa tahun kedepan guna untuk memimpin Kabupaten Kampar. 

Untuk itu, dalam langkah awal untuk bekerja. Kamsol sembari meminta tunjuk ajar dan arahan dari para tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar termasuk salah satunya KH Alwi. 

Kamsol menhelaskan, tugas saya adalah bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Kampar, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tangung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Kampar. 

Kita tau bersama, bahwa Kampar memiliki banyak potensi baik bidang Pertanian, Perkebunan serta Perikanan yang bisa kita kelola atau mamfaatkan nantinya guna kesejahteraan masyarakat Kampar. "Ungkap Kamsol". 

Sementara itu KH Alwi Arifin dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga Kamsol dan keluarga diberikan kesehatan. Dengan diberikan kesehatan kita berharap Pj Buoati Kampar baru semoga ini juga semangat baru dalam memimpin dan membangun kampar kedepan dalam mewujudkan kemajuan dan Kesejahteran Kabuapten dan Masyrakat Kampar " Kata KH Alwi Arifin (Joni)