Jadi Khotib,Kakan Kemenag Dan Bupati Rohil Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al- Ihklas Bagansiapiap

Jumat, 29 April 2022

Kepala Kantor Kementerian Agama Rohil, Drs.H.Naini, M.Pd.I

 
BAGANSIAPIAPI, (WRC) -  Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rokan Hilir (Rohil), Drs.H. Naini, M.Pd.I akan mengisi Khutbah Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Masjid Agung Al-Ihklas Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir dimana Bupati Rohil akan melaksanakan sholat Idul Fitri ditempat Masjid yang sama.
 
"Berdasarkan SK Bupati Rohil tentang penetapan Khotib, Imam dan Bilal pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, saya akan menjadi Khotib di Masjid Agung Al-Ihklas Bagansiapiapi," kata H. Naini saat di konfirmasi Jumat(29/4/2022).
 
Lanjutnya, Jika tidak ada halangan, Bupati Rokan Hilir juga di agendakan akan melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Ihklas," terangnya.
 
Kakan Kemenag Rohil juga menyampaikan bahwa bagi para Khotib, Imam dan Bilal Sholat Idul Fitri yang sudah ditetapkan pemkab Rohil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan khusus yang di Kecamatan Bangko, apa bila selesai melaksanakan sholat Idul Fitri agar dapat segera menuju ke kediaman Bupati di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Bagansiapiapi untuk bersilaturahmi. (Irwansyah)