Polres Bengkalis Adakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning 2022

Sabtu, 23 April 2022

Polres Bengkalis Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

 
BENGKALIS, (WRC) - Polres Bengkalis laksanakan  Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning -2022  di Halaman Makopolres Bengkalis, Jalan Pertanian Desa Sengoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Juma'at, (22 April 2022)
 
 Apel Operasi  ketupat Lancang Kuning di pemimpin  Bupati Bengkalis yang di wakili Sekda  H.Bustami ,HY, SH, MM, di dampingi Kapolres AKBP Indra Wijatmiko S.I.K , dan Wakapolres Kompol Irnanda Oktora,S.I.K.M.I.K
 
Apel Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Bertujuan untuk Menjamin Keamanan Kegiatan Idul Fitri  Tahun 2022.
 
Dalam Operasi ini melibatkan Instansi Terkait seperti Polri, TNI, BPBD, Satpol PP, Dishub,Dinas Kesehatan dan segenap Forkompinda Bengkalis , guna Memaksimalkan Kegiatan Pengamanan Idul Fitri 2022, Operasi Ketupat Berjalan sampai 9 Mei 2022.
 
Kegiatan Operasi ini bertujuan Memberikan rasa Aman dan tentram juga Keselamatan serta kesehatan Prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan Mudik. selain Mengatur  Arus Lalulintas sebelum dan saat Pelaksanaan Idul Fitri.  Operasi Ketupat ini lebih Memfokuskan Kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat yang akan Melaksanakan Idul Fitri.
 
Polri dan Instansi Terkait akan Menyiapkan Pos Operasi Ketupat di Wilayah Polres Bengkalis sebanyak 9 (Sembilan) Pos yang sudah di tentukan dengan maksud agar lebih Maksimal memberikan Pengamanan dan Pelayanan bagi Masyarakat salah satunya ada Pelayanan Vaksinasi. 
 
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K  didampingi Sekda dan Waka Polrds Bengkalis, Kompol Irnanda Oktora,SIK, MIK.  menyampaikan" Polres Bengkalis siap dalam Menjalankan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022. ini", Dengan menyiapkan 9 (Sembilan) Pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang sudah di tetapkan secara bersama.
 
Dimana Pos- Pos tersebut akan di isi Peraonil TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Petugas Dinas Kebakaran selama 24 Jam secara Skedule sebagai nukti Kesiapan kita Ujar Kapolres mengakhiri Ulas Kapolres.(Ali)