Kepenghuluan Suak Air Hitam Bagikan BLT Desa Tahap Akhir Tahun 2021

Kamis, 02 Desember 2021

Datuk Penghulu Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan, Edy Hasan serahkan BLT Dana Desa secara simbolis kepada Rumah Tangga Sasaran

 
SUAK AIR HITAM WAWASANRIAU.COM -  Kepenghuluan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir bagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa kepada 104 Rumah Tangga Sasaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021.
 
" Sudah kami bagikan BLT Desa tahap akhir yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021, ada 104 Rumah Tangga Sasaran yang mendapatkan dana ini di Kepenghuluan Suak Air Hitam," kata Penghulu Suak Air Hitam, Edy Hasan saat konfirmasi, Kamis sore, (2/12/2021).
 
Lanjutnya, Alhamdulillah pembagian BLT Desa untuk bulan Desember Tahun 2021 ini dapat berjalan lancar dan aman dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga bantuan sebesar Rp 300.000 yang diterima Rumah Tangga Sasaran tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19," terangnya.
 
Edy Hasan juga berpesan kepada masyarakat Suak Air Hitam agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta vaksin kan diri bagi yang belum vaksin. 
 
Hadir pada giat pembagian BLT Desa tersebut, Sekdes, Asmadi Bhabinkantibmas dari Polsektor Pekaitan, Babinsa Suak Air Hitam, Harsono serta perangkat Kepenghuluan Suak Air Hitam. (Irwan)