Kamis Bersih di Lingkungan RT 013 Berjalan denganĀ  Lancar dan Sukses

Kamis, 16 September 2021

BAGANSIAPIAPI(WRC) - Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko kembali melaksanakan kegiatan Kamis Bersih,kali ini Kegiatan Kamis bersih tersebut dilaksanakan di lingkungan RT 013 RW 004, Kamis (16/9/2021).Adapun lokasi kegiatan Kamis Bersih tersebut adalah Jalan Veteran, Jalan Putra Gama dan Jalan Purnama.

Dalam kegiatan tersebut,Selain warga dilingkungan RT 013, juga diikuti oleh Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustinawati, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar,Staf Kelurahan Bagan Barat, Ketua RW 03 Muktar, RT 007 Bela Lubis, dan RT 024 Robet.

Ketua RT 013 Hermansyah dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Bagan Barat, Bhabinkamtibmas Bripka Azwar, Ketua RT dan RW yang ikut serta dalam kegiatan Kamis Bersih yang digagas oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman.
"Alhamdulillah, untuk Kamis Bersih Hari ini dilingkungan RT 13 berjalan dengan lancar dan sukses, ini semua tidak lepas dari kekompakan serta kebersamaan, baik dari Kelurahan, Bhabinkamtibmas,  maupun RT dan RW yang hadir dalam melaksanakan kegiatan Kamis Bersih ini, disamping itu, saya sebagai tuan rumah mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan Kamis Bersih ini," Ucap Aman.

Melalui Kamis Bersih ini, diharapkan juga selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, yang tak kalah penting adalah sebagai ajang Silaturahmi antar RT dan RW yang ada dilingkungan Kelurahan Bagan Barat ini,

Dalam kesempatan itu, Hermansyah selaku Ketua RT juga berharap kepada seluruh RT dan RW dilingkungan Kelurahan Bagan Barat, untuk terus menjaga kekompakan dalam segala hal, dan bukan hanya dalam kegiatan Kamis Bersih saja, tetapi juga kalau bisa seluruh kegiatan yang ada di kelurahan Bagan Barat, Pintanya. *