Bupati Kampar Sambut Silaturahmi Ughang Sumondo Danrem 031 Wira Bima

Selasa, 07 September 2021

BANGKINANG(WRC)- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH sambut kunjungan kerja Komandan Koren 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han di Kabupaten Kampar tepatnya di Balai Adat Bangkinang Kota, senin ( 6/9/21). 

Selain Bupati Kampar, dalam kegiatan silaturahmi ughang sumondo Syech Ismed tersebut hadir juga Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Ketua Umum LAK Kampar Drs Yusri, M. SI,  Kadis Pariwisata Zulia Darma, Plt. Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, , Kasat Pol PP Nurbit, serta para Pucuk Suku yang ada dalam Kabupaten Kampar mewakili 514 para ninik mamak. 

Dalam menyambut dunsanak pulang kampung dengan agenda silaturahmi bersama pemda kampar dan para ninik mamak, Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang dikampung isteri dari Danrem sendiri, semoga nyaman dan berkesan. 

Kita membuka dengan hati yang lapang, membentang kedua tangan dalam menyambut kunjungan tersebut. Bupati Kampar menyampaikan bahwa kita harus memberikan mamfaat serta mengedepankan kewajiban baik untuk pemerintah maupun untuk masyarakat. Karena apabila semua kewajiban kita lakukan dengan ikhlas, allah swt akan memperhatikan termasuk menyambut baik kunjungan TNI nomor satu di Riau ini. 

Kita bangga, kita punya sumondo cucu dari mantan Bupati Kampar yang juga merupakan seorang komandan korem memiliki bintang satu. "ungkap Dt Rajo Batuah". 

Sementara itu Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini kali pertama saya duduk bersila dengan para ninik mamak di rumah adat. Saya sepertinya bukan ughang sumondo saja, tetapi saya merupakan orang asli Kampar. 

Dimana selain saya sebagai Cucu mantan Bupati kampar kedua Harunsyah, kelahiran isteri saya juga lahir di Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. 

Untuk itu, kedepan saya akan secara bersama dan bersatu untuk memajukan Kampar. Kampar banyak menciptakan prestasi setelah 40 tahun depan penantian, dimana baru-baru ini Puteri kampar mengibarkan bendera merah putih cabang Badminton pada Paralimpiade Tokyo Jepang. 

Selain itu, saya juga mintak tunjuk ajar dalam sebagai Danrem untuk bisa berperan dalam membesarkan dan mengharumkan nama Kampar dan Riau dalam bidang Tentara Nasional. Kita harus menjadi pembina putra puteri terbaik Kampar agar bisa menjadi kebanggaan kita bersama.(Diskominfo Kampar)