Erwin Resmi Menerima Mandat DPD Kota Dumai, Ini Pinta Ketua Umum DPP PJID-Nusantara

Jumat, 03 September 2021

PEKANBARU(WRC) - Erwin pemilik media online (siber) Dirganusantara.Com yang dikelola oleh PT. Era Publik Media, di Kota Dumai Provinsi Riau dipercaya untuk mengembangkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Kota Dumai.

Kepercayaan sebagaimana yang dimaksud diatas, dimana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) telah menerbitkan dan mengeluarkan SK Mandat dengan Nomor: 001/DPP-SK.Mandat/IX/2021 tertanggal 02 September 2021 atas nama Erwin.

Hal tersebut diketahui oleh awak media, dimana Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara membagikan SK-Mandat DPD Dumai tersebut diatas kedalam Group Whatsapp DPP, DPW, dan DPD PJID-Nusantara, yang didalam group tersebut terdapat Penasehat, Pembina dan awak media (wartawan) baik sebagai Pengurus maupun anggota PJID-Nusantara, baik di tingkat DPP, DPW maupun DPD se Indonesia.

"Saya berharap bapak Erwin selaku Pemegang Mandat dapat menjadi Ketua DPD, sebagaimana harapan yang telah saya sampaikan selaku Ketua Umum kepada bapak," pinta Ismail Sarlata selaku Ketua Umum yang disampaikan didalam Group Whatsapp DPP, DPW, DPD PJID-Nusantara. Jum'at (03/2/21).

Dengan harapan PJID-Nusantara dapat berkembang di Kota Dumai, serta dapat menjalankan Visi dan Misi, Program PJID-Nusantara, serta apa yang telah diamanahkan AD/ART dan PO Organisasi. 

Dan bersama ini juga saya sampaikan harapan saya, kepada DPW yang sudah di SK kan, seperti halnya DPW Aceh, Jawa Barat dan Yogyakarta. "Dapat mengembangkan sayapnya hingga ke DPD yang ada di Provinsinya Masing-masing dan bersama DPD yang telah dibentuk dapat bersama-sama menjalankan Visi, Misi, Program PJID-Nusantara serta menjalankan apa yang telah di amanahkan AD/ART dan Peraturan Organisas," tambah Ismail Sarlata.

Dan bagi pemegang Mandat, di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk dapat membentuk susunan kepengurusan secepatnya dan dapat mengembangkan sayapnya hingga ke Kota/Kabupaten di Provinsinya Masing-masing, kembali Pinta Ismail Sarlata kepada seluruh Pengurus dan Anggota.

Agar apa yang diharapkan dan di cita-citakan DPP dapat terwujudkan bersama dengan dukungan yang diberikan Pengurus dan Anggota baik di tingkat DPP, DPW dan DPD, tutup Ismail Sarlata.

Sumber : Reza DPP PJID-Nusantara