Tim Satpol PP B Kalah Telak Dari PWI Rohil FC, Skor 5-1

Kamis, 05 November 2015

Tim Pesepak Bola PWI Fc Rohil Berpoto sesaat sebelum bertanding

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Piala Bupati Rohil Cup 2015, Kesebelasan PWI Rohil FC hajar Kesebelasan Satpol PP B, 5-1. Kemenangan ini mengejutkan penonton, karena baru pertama bertanding, PWI Rohil FC menunjukkan permainan cantik.

Kemenangan PWI Rohil FC Kamis (5/11/15) di lapangan KONI, babak I, gol pertama dicetak Aldi (Wartawan Posmetro Rohil) nomor punggung 3, menit ke-2, langsung membuat Satpol PP B ciut.

Satu-satunya gol yang berhasil dicetak Satpol PP B, dari tendangan penalti yang dieksekusi Indra, nomor punggung 5, menit ke-11, karena beck kanan PWI Rohil FC, Noprio Sandi (Wartawan riauterkinicom) hand ball, sehingga kedudukan 1-1.

Menit ke-14, PWI Rohil FC kembali mencetak gol, melalui tendangan cantik Aldi lagi, dua gol berhasil dicetak, sehingga nama Aldi bergema dilapangan yang disaksikan ribuan penonton.

Menit ke-17, PWI Rohil FC kembali mencetak gol melalui tendangan Azmi, nomor punggung 12, kapten kesebelasan (Wartawan Haluan Riau, red), sehingga kedudukan menjadi 3-1 sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak II, terjadi tendangan penalti yang dieksekusi Azmi lagi untuk PWI Rohil FC pada menit ke-47, dengan demikian, Azmi berhasil mencetak dua gol.

Gol terakhir yang dicetak PWI Rohil FC juga dari tendangan penalti, yang dieksekusi Riki, nomor punggung 4 pada menit ke-70, sehingga skor berakhir 5-1 untuk kemenangan PWI Rohil FC.

Atas kemenangan tersebut, Ketua PWI Rohil, Jaka Abdillah langsung mengapresiasi semua pemain, yang mayoritas wartawan, dan meminta mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar (DKPP) dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora), karena kedua kesebelasan ini, merupakan kesebelasan yang cukup diperhitungkan dalam setiap musim kompetisi.

Permainan itu dihiasi satu kartu kuning untuk PWI Rohil FC atas nama Jermain dan tiga kartu kuning untuk Satpol PP B atas nama Rendi, Subroto dan Sukri.(mi/red)