Diterkam Buaya, Warga Labuhan Tangga Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 02 April 2021

Rohil (wawasanRiau) --Dedi irawan (32) warga Jalan Arrahman Batu 8, Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) yang merupakan seorang nelayan diterkam buaya pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 wib.

Dari keterangan yang dihimpun, Jumat (2/4/2021) korban disambar buaya saat di dekat jembatan Makodim 0321 Rohil saat mencari udang di perairan sungai Rokan.

Dimana, rekan korban Rahmad Hidayat melaporkan kejadian itu ke piket Makodim bahwa rekannya diterkam buaya. Berdasarkan penjelasan teman korban, bahwa tiba-tiba kaki korban terseret ke tengah sungai, dari kejauhan teman korban melihat seekor buaya menyeret korban, sesat kemudian korban tenggelam dan menghilang. 

Mendapat laporan itu, pihak Kodim langsung berkordinasi kepada pihak Polsek, Basarnas,TNI-AL untuk melakukan proses pencarian dan mengantar rekan korban Rahmat hidayat ke rumah Dedi Irawan(Korban) untuk memberitahukan kepada pihak keluarga bahwa Dedi di terkam buaya.

Setelah melakukan pencarian, sekira pukul 15.30 wib, Korban di temukan di tepi Pantai kurang lebih 100 meter dari titik lokasi di terkam buaya dengan kondisi meninggal Dunia dengan kondisi Kepala,tangan dan kaki tidak ada.

Dari hasil musyawarah keluarga, almarhum Dedi Irawan akan di Kebumikan hari ini juga di TPU Jalan Pusara Batu 7 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko.