Polsek Bangko Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Riau

Rabu, 06 Januari 2021

Rohil (wawasanRiau) --Kegiatan pembinaan dan Pelatihan siswa pendidikan pembentukan  bintara Polri  SPN Polda Riau tahun anggaran 2020 saat ini di arahkan kembali kewilayah asal  pengiriman.

Sebanyak 20 Personel Siswa Diktuba SPN Polda Riau yang melaksanakan orientasi di Polres Rokan Hilir di sebar ke masing masing Polsek jajaran dan saat ingin polsek bangko kedatangan satu orang dari 20 personil siswa Diktukba yang sedang  dibimbing oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH sebagai Mentor dan 1 orang Bintara pendamping, Rabu (6/1/2021).

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan, dalam orientasi ini siswa Seba Diktuk SPN Polda Riau Nosis 2013030036 An. M.IF Rifaldo yang merupakan satu-satunya siswa diktuk SPN Polda Riau yang berasal dari kecamatan Bangko.

"Bersama mentor dan Bintara pendamping untuk menerima pembekalan materi pembelajaran terkait struktur organisasi di fungsi dan tugas Kepolisian serta pengenalan lingkungan, dan pola kedisiplinan,"kayanya.

Kapolsek juga menambahkan, kita harus berbangga dari sekian banyak peserta seleksi ada satu siswa yang berasal dari kecamatan bangko  lolos bergabung di kepolisian.

"Mudah-mudahan pada seleksi penerimaan kepolisian berikutnya lebih banyak lagi putra putri kecamatan Bangko yang bisa bergabung dan lulus seleksi di kepolisian,"pungkasnya.