Nazwin Ajak Masyarakat Fokus Menangkan Pasangan AMAN

Selasa, 24 November 2020

Rohil (wawasanRiau) -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong-H. Sulaiman (AMAN) melakukan Kampanye Diologis di rumah kediaman Agus Martono yang terletak di Jalan Suka Mulya, Kepenghuluan Karya Mukti, Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (24/11/2020).

Kampanye Diologis itu turut juga hadir dua mantan anggota DPRD Rohil Heridayanto dan Zulfikar, mantan Penghulu Bangko Kiri Nazwin serta Kuasa Hukum AMAN, Sartono SH MH, dan lapisan masyarakat Karya Mukti.

Dalam kampanye diologis itu, Nazwin selaku Mantan Penghulu Bangko Kiri, dan juga selaku adik sepupu Jamiluddin mengajak masyarakat di Karya Mukti untuk memenangkan Paslon AMAN. 

"Saya saja tidak mendukung keluarga saya yang maju lagi di Pilkada Rohil, jadi saya mohon masyarakat disini juga demikian. Jadi, mari kita bersama pokus memenangkan pasangan AMAN nomor 4 ini," ajak Nazwin.

Sementara itu, Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih atas tingginya semangat simpatisan yang hadir. 

"Kalaulah seperti ini semangatnya hadir pada 9 Desember 2020 ini di TPS, Insya Allah kita nanti pemenang pada Pilkada Rohil 2020 ini," kata Afrizal Sintong.