Jalan dan Banjir Akan Jadi Prioritas AMAN Di Bangko Makmur

Ahad, 22 November 2020

Rohil (wawasanRiau) -  Walaupun cuaca hujan dan jalan rusak dan berlobang serta jarak tempuh cukup jauh, calon Bupati Rohil Afrizal Sintong tetap laksanakan kampanye dialogis di kediaman Herman di Kepenghuluan Bangko Makmur, Kecamatan Bangko Pusako, Sabtu (21/11/2020) malam.

Ridayanto selaku juru kampanye dalam orasinya mengatakan, sosok Afrizal Sintong-H Sulaiman merupakan sosok yang tegas dan berani serta sangat dekat dengan masyarakat.

"Pasangan AMAN dengan nomor urut 4 ini merupakan gabungan 2 wilayah hulu dan hilir, jadi saya menghimbau kepada semua masyarakat Bangko Makmur untuk memilih dan mencoblos Afrizal Sintong pada Tanggal 9 Desember mendatang," ajak Ridayanto.

Sementara itu, Afrizal Sintong dalam sambutannya mengaku sangat prihatin melihat rumah warga diwilayah tersebut di rendam banjir.

Jika dipercaya memimpin Rohil kedepan sebut Afrizal, persoalan banjir akan segera diselesaikan. Sebab lanjutnya, pasangan AMAN telah memiliki program untuk mengatasi persoalan banjir  dengan menempatkan satu unit excavator disetiap Kecamatan.

Dengan adanya alat berat tersebut katanya, tentu secara cepat dan tepat dapat mengatasi persoalan banjir yang kerap melanda dengan memperbaiki saluran air yang ada.

Selain itu tambahnya, pasangan AMAN juga memiliki program bantuan langsung tunai (BLT) untuk warga yang kurang mampu sebesar Rp. 250 Rupiah setiap Bulan yang di anggarkan dari APBD Rohil.

Untuk mengatasi persoalan-persoalan pengangguran, pasangan AMAN juga akan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) untuk melatih putra putri Rohil sesuai dengan bidang masing-masing.

"Anak-anak kita nantinya akan kita salurkan bekerja ke perusahaan Migas yang ada diwilayah kita,"paparnya.

Afrizal menambahkan, maju atau mundurnya dan sejahteranya suatu daerah itu semua tergantung kepada pemimpinnya, kalau pemimpinnya arif, bijaksana dan tegas, serta peduli dengan masyarakat, maka daerah itu akan maju dan berkembang.

"Besar harapan kami kepada semua masyarakat Kep. Bangko Makmur untuk memilih dan mendukung pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman serta mencoblos nomor urut 4 pada Tanggal 09 Desember nanti,"pungkas Afrizal Sintong. (Sagala).