Menang Pilkada, Afrizal Sintong Bakal Prioritaskan Perbaikan Jalan Ke Teluk Bano

Sabtu, 21 November 2020

TELUKBANO -  Calon bupati Rokan Hilir ( Rohil ) dari nomor urut 4, Afrizal Sintong - Sulaiman ( AMAN ), pada Sabtu (21/11/2020) siang melakukan Kampanye Diologis di Kepenghuluan Teluk Bano 1, Kecamatan Bangko Pusako.

"Saat menuju kesini tadi saya perhatikan jalan ini hancur dan berlumpur. Jadi, apabila nanti kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati pada 9 Desember 2020 ini, maka perbaikan jalan ini menjadi prioritaskan untuk diperbaiki," kata Afrizal Sintong, mengawali Kampanye Diologis di rumah kediaman Hasan Basri selaku tokoh masyarakat Teluk Bano.

Menurut Afrizal, perbaikan jalan ke Teluk Bano paling hanya membutuhkan dana sekitar Rp.100juta. "Untuk tahap awal kita timbun dulu pakai kerikil jalan berlobang itu, kedepan baru kita aspal," kata Afrizal disambut gembira oleh masyarakat yang hadir.

Afrizal mengatakan, kalau jalan tidak lagi berlobang dan tidak lagi berlumpur masyarakat Teluk Bano sudah sangat senang beraktifitas. "Dengan bagusnya jalan ini, maka ekonomi masyarakat disini nanti juga akan meningkat," ungkap Afrizal.

Menyikapi itu, Hasan Basri dan Nazwin selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian disampaikan Afrizal Sintong. "Untuk itu marilah kita bersama-sama pada 9 Desember 2020 ini, untuk mencoblos nomor urut 4. Sehingga jalan kita ini bisa bagus seperti yang telah lama kita harapkan," kata Hasan Basri, disambut siap dan oke oleh tamu yang hadir pada acara itu. (rilis)