Berkat Bunda Sumini, Masyarakat Tanjung Medan Siap Dukung AMAN

Ahad, 18 Oktober 2020

Rohil (wawasanRiau) - Masyarakat Kecamatan Tanjung Medan banyak tidak kenal secara langsung dengan sosok pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN).

Masyarakat Tanjung Medan hanya mengenal sosok Afrizal Sintong dari mulut ke mulut sebagai orang yang berjiwa sosial tinggi, dermawan, mempunyai jiwa pemimpin serta dekat dengan masyarakat. 

Meskipun belum kenal secara langsung dan hanya mengetahui sosoknya saja, melalui kampanye dialogis pada malam malam (18/10/20) di kediaman Khoirudin Kepenghuluan Tanjung Medan, masyarakat Tanjung Medan menjadi semakin yakin dan siap berjuang mencoblos nomor empat 9 Desember nanti. 

Dikatakan Miswanto tokoh masyarakat setempat, dukungan penuh kepada pasangan AMAN itu tidak terlepas dari faktor Bunda Sumini yang membawa Afrizal Sintong untuk bertemu langsung dengan masyarakat Tanjung Medan. 

"Kami kenal Bunda Sumini itu sosok luar biasa, selalu dukungan dan perhatikan kegiatan masyarakat disini. Dan sosok pak Afrizal ini kami lihat sama dengan Bunda Sumini. Makanya kami juga siap mendukung nomor urut empat," jelas Miswanto. 

Miswanto meminta, kepada masyarakat Tanjung Medan untuk siap berjuang bersama membantu calon bupati yang dibawa oleh Bunda Sumini. 

Dengan adanya Bunda Sumini sebagai perpanjangan tangan paslon AMAN, Miswanto berharap jika AMAN terpilih dapat memperhatikan wilayah Tanjung Medan baik dari segi infrastruktur, ekonomi, kesehatan dan lainnya. 

"Malam ini baru kenal langsung dengan pak Afrizal. Jadi, karena ada Bunda Sumini tentunya mereka bisa sama-sama kerjasama memajukan darah kita yang di pelosok ini. Makanya kita harus sama-sama menangkan AMAN supaya jadi pemimpin Rohil," pintanya. 

Sementara itu Bunda Sumini mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan masyarakat Tanjung Medan kepada pasangan AMAN. Menurutnya, hanya pasangan AMAN yang pantas di pilih karena satu satunya calon bupati dari Dapil III. 

"Harapan kita, pasangan AMAN ini bisa membawa perubahan kedepannya dan apa yang kita butuhkan bisa di penuhi.  Kalau pak Afrizal Sintong ini jadi bupati dan janjinya tidak ditepati, saya siap akan bawa ibu ibu ini jumpa bapak ke kantor bupati, paparnya. 

Afrizal Sintong dalam pidatonya mengatakan, Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan sudah tidak asing baginya. Pasalnya, sejak ia masih anak muda, sudah masuk ke Tanjung Medan bekerja sebagai penyelam kayu balok. 

"Belum ada lagi jalan lintas ini saya sudah masuk kedaerah sini. Jadi tidak mungkin saya lupakan daerah ini," ungkap Afrizal Sintong. 

Disamping itu, Afrizal juga berharap kepada seluruh masyarakat Tanjung Medan untuk berjuang bersama memenangkan pasangan AMAN pada 9 Desember nanti agar visi misi mereka bisa terwujud. (sagala)