Kelompok Perwitan Emak-Emak Kepenghuluan Teluk Pulai Dukung AMAN

Jumat, 09 Oktober 2020

Rohil (wawasanRiau) -- Kelompok perwiritan emak-emak yang ada di Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) nyatakan siap dukung dan memang Afrizal Sintong - H Sulaiman pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Jasmi selaku perwakilan emak-emak saat bertemu Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong saat menggelar kampanye dialogis yang dilaksanakan di rumah Subandi, Jumat (9/10/2020).

"Kami rela meninggalkan suami dirumah untuk berkumpul, berjuang bersama-sama dan memberikan dukungan kepada Bapak agar menjadi Bupati,"katanya Jasmi yang disambut riuh para emak-emak.

Jasmi mengaku Ia bersama emak-emak lainnya sudah merasa bosan. Sebab, selama ini hanya menjadi korban janji para peserta Pilkada. Sehingga, mereka membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman pada Pilkada tahun 2020.

Afrizal Sintong tampak sangat terharu dengan dukungan yang diberikan oleh emak-emak perwiritan tersebut.

"Jika saya jadi Bupati, apapun yang ibu-ibu mau akan saya berikan. Dukung kami, begitu dinyatakan menang, saya akan kembali kesini dan bertanya apa yang ibu-ibu inginkan,"sebut Afrizal yang disambut emak-emak dengan yel-yel AMAN.

Afrizal juga menambahkan, berbagai program akan disiapkan bagi ibu-ibu perwiritan jika dirinya terpilih menjadi Bupati.

Penulis : sagala