Terjawab Sudah, Bersama Afrizal, Annas Maamun Fose Empat Jari

Sabtu, 03 Oktober 2020

Bagansiapiapi - Calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara sengaja ngopi bersama dengan mantan Gubernur Riau Annas Maamun, Sabtu (3/10/2020) di salah satu hotel di Bagansiapiapi. 

Kedatangan Afrizal ke hotel itu, untuk memenuhi undangan silaturrahmi Annas Maamun yang sudah lama menaruh hati pada Afrizal Sintong yang mendapatkan julukan the next leader Anas Maamun jilid II. 

Pertemuan tersebut, terjadi sekitar pukul 10:00 wib. Dalam pertemuan itu, mantan bupati Rohil dua periode itu juga ditemani anaknya Mpoi. Tampak percakapan mereka sangat akrab dan tampak saling mendukung. 

Pertemuan selama satu jam tersebut akhirnya terjawab sudah teka teki selama ini kemana arah politik bapak pembangunan Rokan Hilir itu dalam Pilkada Rohil 2020

Hal itu dibuktikan dengan tidak sungkan nya Annas Maamun mengajukan fose empat jari saat foto bersama dengan Afrizal Sintong. Dimana fose empat jari merupakan simbol nomor urut pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) dalam Pilkada 2020 ini. 

"Pak Anas sudah kasih lampu hijau untuk kita, karena pak Anas sudah lama menaruh hati Afrizal Sintong," ungkap Afrizal. (zmi)