Ungkapan Warga Rohil Afrizal Sintong Diprediksi Menang

Selasa, 08 September 2020

BAGANSIAPIAPI - Jika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) digelar Hari ini, Selasa (08 September 2020) Calon Bupati/ Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong dan Sulaiman Azhar diprediksi menang.

Prediksi menang ini, tak lain setelah awak media melakukan serangkaian wawancara lansung kepada masyarakat terkait pilihan kepala daerah (Pilkada) Rohil 2020 mendatang.

Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan disodorkan dengan beberapa nama yang dipublikasikan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Rohil. Diantaranya ada nama Afrizal Sintong, Asri Auzar, Cura Andika dan Suyatno. Rata-rata mereka menjagokan dan memilih Afrizal Sintong.

Mereka menambatkan pilihan kepada Afrizal Sintong disebabkan sosoknya yang sederhana, merkyat dan loyalitas tinggi serta sifat dermawan dan peduli terhadap masyarakat miskin. Hal itulah yang membuat nama Afrizal Sintong selalu disebut -sebut masyarakat Rohil dan diharapkan masyarakat ia menjadi pemenang di 9 Desember 2020.

Mengutip komentar satu persatu masyarakat Rohil banyak menyebutkan jika Pemilihan dilakukan sekarang diprediksi Afrizal Sintong menang. Lain hal jika nanti pada 9 Desember mendatang karena sudah dipastikan calon lain akan merebut hati masyarakat dengan berbagai cara meskipun terkesan dadakan.

Kata mereka, jika pemilihanan dilakukan sekarang Afrizal jelas sebagai pemenang."ujar nawi warga bagansiapiapi. Afrizal ini terkenal dengan dermawannya selalu membantu warga yang sedang kesusahan dan gampang untuk dihunbungi. 

"komunikasi mudah, mau ditelpon atau di WA selalu dijawab dimedia sosial juga aktif berinteraksi bersama netizen."tambahnya.

Lain halnya, Indi (19) bersama rekan sejawatnya. Yang baru saja menyelesaikan pendidikan SMA -Nya ini  memilih Afrizal Sintong disebabkan beliau bershaja, ramah dan mudah senyum.

"Orangnya ganteng sih, komunikasi simpel dan ketokahan bersih, "pungkasnya. (zmi)