Disambut Kepsek SMPN 6 Pujud, Wabup Rohil Jamiludin: Tolong Pembangunan Yang Berkualitas dan Rapi

Sabtu, 20 Juni 2020

PUJUD, wawasanriau.com – Wakil bupati Rokan Hilir Drs H. Jamiludin mengunjungi sejumlah sekolah SMP negeri di kecamatan Pujud, Sabtu (20/06/2020). Sekolah tersebut melaksanakan kegiatan pembangunan dengan dana DAK 2020. Ketika orang nomor satu di Pemerintahan Rohil ini mengunjungi sekolah SMP Negeri 6 Pujud Satu Atap. Dia disambut Kepsek SMP Negeri 6 pujud, Rangkaya L. Siregar dan para guru. Tampak raut wajah kepala sekolah ini tersenyum ketika mengetahui kedatangan wakil bupati Rokan Hilir ini.

Kepala sekolah SMPN 6 Pujud ini menjelaskan bahwa SMP negeri 6 Pujud pada tahun 2020 ini mendapat bantuan dana DAK 2020 berupa pembangunan ruang perpustakaan beserta perabotannya. Ia mengatakan mutu pendidikan akan menjadi lebih bagus jika dibarengi dengan fasilitas yang bagus.

"Mutu pendidikan akan lebih bagus jika di barengi fasilitas yang memadai. Alhamdulillah usulan kita ke kementrian pendidikan di respon dengan baik, hingga sekolah ini terbantu dapat pembangunan perpustakaan,”ujarnya Rangkaya L. Siregar,Spdl.

Sementara itu, wakil bupati Rohil menegaskan kepada kepala sekolah agar melaksanakan pembangunan menggunakan dana DAK dengan bagus, sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku.

"Tolong pelaksanaan pembangunan yang berkualitas dan rapi,”tutur wabup Jamiludin. (gun/nzr)