Bupati Minta Petugas Patroli Jaga Jarak, Beri Contoh Kepada Masyarakat

Rabu, 06 Mei 2020

ROKAN HILIR, WAWASANRIAU.COM - Bupati Rohil H Suyatno meminta kepada petigas patroli gugua tugas menjaga jarak saat melakulan tugas patroli. "Iya tado sore saya lewat kebetulan mobil Patroli didepan, perlu jaraknya diatur jangan berdempet-dempet," kata Bupati, Rabu (05/05/2020).

Hal ini menurut bupati penting pasalnya petugas harus berikan contoh kepada masyarakat. "Petugas membubaroan orang karena Sosial Distancing, jadi harua kasi contoh agar bisa diikuti oleh masyarakat,' kata Bupati.

Ditambahkan Bupati bahwa hal ini harus segera dilaksanakan oleh petugas mengingat seringnya petugas melakulan patroli kususnya di Kota Bagansiapiapi. "Mulai besol jangan ada lagi dempet- dempet dalam kendaraan terutama Satpol PP dan petugas lainnya," katanya.

Untuk Patroli juga jika ingin menjaga iarak agar petugas mengisi mobil.Pick Up secukupnya dan selebignga bisa menggunankan kendaraan lain atau memakai roda dua. "Sama-sama kita cegah dengan melaksnakan protokol pencegahan harus sama-sama dan ini berlaku juga buat petugas dan masyarakat sefara umum." pungkas Bupati. Dgt