Dinahkodai M Syahpadri, Perpani Rohil Resmi Dikukuhkan

Rabu, 01 Januari 2020

Rohil, wawasanRiau -- Cabang Olahraga Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bakti 2019-2023 secara resmi telah terbentuk dan di kukuhkan, Selasa (31/12/2019) di Lantai IV, Kantor BPKAD, Bagansiapiapi.

Pengukuhan Perpani yang di Nahkodai M Syahpadri tersebut langsung dilakukan oleh  Ketua Perpani Provinsi Riau Isnorizal dan disaksikan Bupati Rohil H Suyatno serta di hadiri Kasdim 0321/Rohil Mayor Sumarno, Sekda Rohil Drs Surya Arfan, Koni asisten serta unsur lainnya.

Bupati  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus cabor yang baru dikukuhkan serta mengajak semua cabor untuk bekerja sama dalam memajukan olahraga di Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati juga mengaku bangga, Dimana, baru pertama kali melantik Pengurus Cabang (Pengcab) Perpani Rokan Hilir.

"Walaupun Perpani Rohil Anak bungsu di Provinsi Riau, tapi harapan kita mampu melampaui prestasi para senior yang telah dulu berkecimpung di olah raga panahan ini,"sebutnya.

Sementara Ketua Perpani Rokan Hilir M Syahpadri mengungkapkan,  pelatikan Perpani ini adalah sejarah baru dan merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Rohil. Dimana sebutnya, Cabor Perpani adalah olahraga sunnah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Pada saat pelantikan kepengurusan Pengkap langsung  dihadiri tiga sekaligus pimpinan Provinsi, ini adalah sebuah tanda-tanda kebaikan kedepanya,” ungkap Padri .

Padri juga berpesan agar Perpani Rohil  membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi baik antar sesama anggota cabor dan sesama cabang olahraga lain maupun dengan Koni selaku corong pembinaan olahraga di daerah ini.

“Melalui sinegritas dan komunikasi yang  baik dengan semua pihak, saya yakin semua cabor akan mampu menggali potensi atlet lokal yang berbakat,” tutupnya. 

Berikut susunan kepengurusan Panahan Rokan Hilir  Periode 2019 -2023.

Ketua Umum : M.Syahpadri,ST

Wakil Ketua : Normizan,S.Sos

Sekretaris : Ahmad Ruziko,A.Md

Wakil Sekretaris : Dahliyanda Hanifa

Bendahara : Nur Azmi,S.far

Kabid Organisasi : Yevi Marearce,S.Sos

Kabid Pembinaan Prestasi : Andre Hartono,SE

Kabid Litbang dan perwasitan : Reza Iswandi,SH,MH  

Kabid Humas dan Kemitraan : Rio Almusata,S.Sos

Kabid umum dan perlengkapan : Mukhtar,S.Pd

Penulis : sagala/rilis