Ribuan Masyarakat Rohil Antusias Hadiri Tablig Akbar Sambut Tahun Baru

Rabu, 01 Januari 2020

Rohil, wawasanRiau - Ribuan masyarakat Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) hadiri acara tablig akbar dan doa bersama sempena menyambut pergantian tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019) malam.

Acara tablig akbar yang dilaksanakan di depan Kantor BPKAD tersebut langsung dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolsek Bangko, para Kepala OPD serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H Suyatno menyebutkan, acara tablig akbar dan doa bersama buka hanya dilaksanakan di Ibu kota Bagansiapiapi. Namun setiap Kecamatan dan Kepenghuluan melaksanakan hal yang sama.

"Dengan doa dan zikir bersama ini, semoga allah memberikan yang terbaik untuk negeri kita ini dan dijauhkan dari segala bencana,"katanya.

Tahun 2019 yang akan kita tinggalkan lanjutnya, mungkin banyak persoalan-persoalan yang dirasakan. Untuk itu sebut Bupati, berbagai permasalahan yang dialami di tahun 2019 untuk dijadikan pembelajaran.

"Jadikan introspeksi diri dan mudah-mudahan tahun 2020 Rohil lebih jaya dan masyarakat nya sejahtera,"cakapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0321/Rohil dan Kapolres Rohil beserta jajaran yang setiap saat melaksanakan patroli keliling dalam melakukan pengawasan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Sembari menunggu detik-detik pergantian tahun, ribuan masyarakat yang hadir dalam acara tabligh akbar dan doa bersama tersebut disuguhi ceramah oleh Ustad Jefri.

Penulis ; sagala