Cabor Sepatu Roda Turunkan 39 Atlit Berlaga di PORKAB l Rohil 2019

Ahad, 15 Desember 2019

Rohil, wawasanRiau--Panitia Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rokan Hilir (Rohil) Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda menggelar Technical Meeting (TM). kegiatan dilakukan di Sekretariat Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Rohil, jalan Bahagia, Bagansiapiapi, Minggu (15/12) pagi.

TM itu sendiri dipimpin oleh Tim Keabsahan Cabor Sepatu Roda, Leles, didampingi Sekretaris Umum Porserosi Rohil, Arman Poelau, Pelatih Porserosi, Edo Septian, Oficial tim, para atlit dan tamu undangan lainnya juga terlihat hadir.

Sejumlah poin penting dibahas dalam TM itu, diantaranya pembahasan screening pemain, teknis pertandingan, jadwal pertandingan dan hal lainnya yang dianggap perlu.

“Ada 39 atlit sepatu roda yang akan berlaga dalam PORKAB 2019 ini,” kata Leles.

Jumlah 39 atlit itu kata Leles, mewakili dari 7 Kecamatan, yakni kecamatan Bangko, Batu Hampar, Tanah Putih Tanjung Melawan, Palika, Kuba, Pujud, dan kecamatan Sinaboi.

Disebutkannya juga, pertandingan itu sendiri sudah dijadwalkan pada Rabu, tanggal 18 desember ini, bertempat di arena Taman Budaya Batu Enam, Rohil

Leles berharap, melalui PORKAB pertama di negeri ‘Seribu Kubah’ ini bisa menjadi motivasi bagi para atlit sepatu roda untuk berprestasi pada kejuaraan yang lebih tinggi.

“Ini menjadi momentum yang baik bagi para atlit sepatu roda kita untuk mencoba meraih prestasi awal,yang nantinya dapat menjadi motivasi pada kejuaraan yang lebih bergengsi,” ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Sekum Porserosi Arman Poelau, dikatakannya, PORKAB ini merupakan ajang seleksi bagi atlit-atlit sepatu roda Rohil.

“Melalui even ini, kita dapat menjaring bibit bibit unggul atlit kita, nah setelah itu tentunya yang bertalenta ini akan kita bina secara khusus untuk mewakili Rohil pada Porprov Riau 2021 Kuansing mendatang,” pungkas Arman