Sempena Hari Juang 45 TNI AD Ke-74, Kodim 0321 Adakan Jalan Santai

Ahad, 15 Desember 2019

Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati Hari Juang 45 TNI AD ke-74

ROKAN HILIR, WAWASANRIAU.COM - Memperingati  hari juang 45 TNI AD Ke-74  Tahun 2019,  Kodim 0321 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan jalan santai yang diikuti ratusan masyarakat Bagansiapiapi serta para pejabat Forkompinda yang berlangsung, Ahad (15/12/2019).

Lomba jalan santai yang langsung dilepas Bupati Rohil, H Suyatno tersebut dimulai dari Jalan Merdeka depan Kantor BPKAD menempuh rute menuju Jalam Perwira - Jalan Riau - Jalan Perniagaan - Jalan Sumatera - Jalan Bintang - Jalan Satria dan finish di Perguruan Swasta Wahidin  Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Hadir pada acara Bupati Rohil H.Suyatno, Wakil Bupati Rohil Drs H.Jamiludin, Kapolres AKBP Muhammad Mustofa,SIK, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rachmad Wahyudi,SIP, MPol, Kajari Gaos Wicaksono, SH, MH, Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan, kadisparpora Ali Asfar, kadis PUTR Jon Syafrindow. para Koramil, Pasiter, Pasitel, Pasi Ops, Pasi Log, Persit Kodim 0321 serta jajaran lainnya.

Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0321 selama ini sudah bersinergi denga pemkab Rohil sebagaimana hari ini dalam memperingati hari juang 45 TNI AD Ke- 74 jajaran Kodim 0321 bersama forkompinda dan masyarakat secara bersama-sama melaksanakan senam bersama dan jalan santai.

" Apresiasi buat jajaran Kodim 0321 yang sudah memeriahkan peringatan hari juang 45 TNI AD ke -74 Tahun 2019 ini dengan berbagai lomba. Ada jalan santai dengan berbagai hadiah yang menarik, lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba burung berkicau, sembako murah, periksa kesehatan gratis dan lainnya," kata Suyatno.

"Hari ini kita sudah bersama-sama memeriahkan hari Juang 45 TNI AD ke -74, bergitu banyak kegiatan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Saya ucapkan selamat memperingati hari juang 45 TNI AD Ke-74 Tahun 2019, NKRI harga mati," terangnya.

Dandim 0321 Rohil,  Letkol Arh Agung Rachmad Wahyudi,SIP, MPol mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta memeriahkan hari juang 45 TNI AD ke-74 di Rokan Hilir ini hingga suksesnya pelaksanaannya.

"Saya beserta jajaran Kodim 0321 mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang sudah mendukung semua kegiatan dalam memeriahkan hari juang 45 TNI AD ke-74 tahun ini, karena TNI adalah kita," kata Agung Rachmad.

Lanjutnya, dalam rangka memeriahkan hari juang 45 TNI ini kita mengadakan jalan santai dengan menyediakan berbagai hadiah door price yang menarik, ada lomba mewarnai untuk pembentukan karakter bagi anak-anak PAUD, ada lomba melukis untuk umum, lomba burung berkicau yang diikuti dari berbagai daerah, pasar murah, pemeriksaan kesehatan gratis yang didukung IDI serta lomba musik," terangnya.

Untuk pelaksanaan kegiatan dikatakan Agung dilaksanakan dibeberapa titik diantaranya untuk pelaksanaan lomba mewarnai, pasar murah, pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian doorprice jalan santai dilaksanakan di perguruan swasta Wahidin, lomba burung berkicau di lokasi pujasera lama jalan Pelabuhan Baru dan untuk lomba musik sekaligus pembagian hadiah lomba dilokasi jajanan dan kuliner Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi. (Irwan)