Ditabrak Mobil Terios "3 Penumpang Becak Jungkir Balik "

Ahad, 06 Oktober 2019

3 penumpang becak yang terkapar

Asahan,wawasanriau--Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) tepatnya di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 21.00 wib.

Kali ini, mobil Terios dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 139 RS menabrak  becak angkut berisi 6 (enam) orang penumpang dari arah berlawanan.

Akibatnya, mobil dan becak tersebut mengalami ringsek berat. Dalam peristiwa tersebut, sebanyak 3 orang penumpang becak, mengalami luka parah dibagian kaki dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang.

Sofian salah seorang saksi mata saat di lokasi, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berawal dari pengemudi becak yang menuju ke arah Pulo Bandring, tidak menyadari adanya mobil Terios yang tiba-tiba muncul dari arah berlawanan untuk mendahului mobil Colt Diesel.

“Mau mendahului Colt Diesel tadi mobil Terios dari arah Medan menuju Rantau Prapat itu bang, pas mau nyalip tak nampak ada becak didepannya dari arah berlawanan,tabrakan tak bisa lagi dihindari bang, keras suara tabrakannya bang,”ujar Sofyan.

Usai tabrakan itu, Tuek (30) warga Pergam, Kisaran yang merupakan supir becak tersebut mengalami luka yang paling parah dengan keadaan tulang kaki remuk, lengan tangan patah hingga tulang menonjol keluar, sementara itu kedua rekannya Gilang (23) warga Pergam alami patah tulang paha, dan Irul(27) warga Jalan Anwar, Kisaran alami luka ringan dan terkilir. Saat kejadian ketiga penumpang becak lainnya tidak terlihat saat di lokasi.

Pantauan wartawan, hingga saat ini ketiga korban masih dirawat di ruang IGD RSU-HAMS, Kisaran. Sementara itu, supir dari mobil Terios tidak diketahui keberadaannya, diduga melarikan diri menghindari dari amukan massa.(gobel)